Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Sep 2021 13:45 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Punya Promo Khusus Selama Ajang Expo 2020 Dubai

Pesawat jumbo A380 milik maskapai Emirates kembali mengudara.
Foto: Ilustrasi Emirates (dok. Emirates)
Dubai -

Maskapai Emirates menawarkan promo khusus selama ajang Expo 2020 di Dubai. Traveler bisa dapat diskon 20% untuk tiket penerbangan ke Dubai.

Pelanggan Emirates dari Indonesia dapat terbang ke Dubai dan merasakan keseruan ajang Expo 2020 dengan paviliun dari Indonesia dan 190 negara lainnya dengan promo spesial.

Promo Early Bird Expo 2020 Dubai dari Emirates yang diluncurkan minggu ini secara global memungkinkan pelanggan menghemat hingga 20% untuk perjalanan ke Dubai apabila memesan tiket penerbangan lebih awal.

Promo tersebut bertepatan dengan kabar baik telah dibukanya kembali pintu UEA untuk wisatawan dari Indonesia. Chief Commercial Officer Emirates, Adnan Kazim mengatakan, dengan digelarnya ajang Expo 2020 di Dubai, wisatawan jadi punya atraksi untuk dikunjungi di Dubai.

"Sebagai maskapai asal Dubai, Emirates meluncurkan serangkaian inisiatif untuk mengajak wisatawan bepergian ke Dubai. Hari ini, kami meluncurkan diskon pemesanan awal untuk penerbangan ke Dubai di semua pasar kami. Dalam beberapa minggu mendatang, kami berencana untuk meluncurkan penawaran yang disesuaikan untuk keluarga, 'My Emirates Pass' produk edisi khusus Expo, penawaran khusus perayaan ulang tahun ke-50 UEA, dan banyak lagi," tambahnya.

Adapun promosi khusus Emirates itu meliputi:

1. Diskon early bird

Penawaran khusus ini berlaku untuk semua tiket pulang pergi dengan Dubai sebagai tujuan akhir untuk tanggal perjalanan antara 26 September 2021 dan 31 Maret 2022. Penawaran berlaku untuk pemesanan yang dilakukan dari tanggal 6 - 26 September 2021.

2. Gratis Tiket Harian Expo 2020 Emirates

Pelanggan Emirates yang berkunjung atau transit di Dubai selama periode Expo 2020, memenuhi syarat untuk mendapatkan Tiket Harian Expo 2020 Emirates secara gratis untuk setiap tiket yang dipesan.

3. Mendapat satu Mile per menit di Dubai

Pelanggan Emirates dapat memperoleh 1 Skywards Mile untuk setiap 1 menit yang dihabiskan di Dubai antara 1 Oktober 2021 dan 31 Maret 2022. Anggota Emirates Skywards yang mendaftar untuk program ini sebelum 31 Maret 2022 dapat memanfaatkan penawaran di emirates.com dan akan mendapatkan hingga 5,000 Miles.

Penawaran ini berlaku untuk semua tiket Emirates yang dibeli antara 1 Agustus 2021 dan 31 Maret 2022 untuk perjalanan selama berlangsungnya Expo 2020 Dubai. Penerbangan flydubai dengan nomor penerbangan Emirates (EK) yang dipasarkan oleh Emirates juga termasuk dalam penawaran ini.

Dengan tema Connecting Minds, Creating the Future, Expo 2020 Dubai bertujuan untuk menginspirasi para pengunjung dengan menampilkan contoh-contoh terbaik kolaborasi, inovasi, dan kerja sama dari seluruh dunia.

Expo 2020 Dubai adalah World Expo pertama yang diselenggarakan di kawasan Timur Tengah, Afrika, dan Asia Selatan (MEASA). Program enam bulannya berisi banyak pengalaman untuk segala usia dan minat, seperti rangkaian minggu bertema, hiburan, dan edutainment.



Simak Video "Emirates Promo Mulai Rp 5 Jutaan Bisa PP ke Eropa dan Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA