Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Sep 2021 14:20 WIB

TRAVEL NEWS

Menikmati Sunset di Atas Panorama Yogya Sambil Wisata Kuliner Barbeque

Ilustrasi Barbeque
Ilustrasi barbeque. Foto: Thinkstock
Sleman -

Keindahan panorama alam Yogyakarta dari ketinggian pada waktu senja dapat dinikmati di Andrawina Resto Ratu Boko. Pengunjung dapat menikmati pesona matahari terbenam (sunset), sambil menikmati sajian kuliner barbeque dalam suasana outdoor.

Berbagai macam sajian kuliner khas Andrawina Resto yang menyajikan Menu Utama Grilland Barbeque, serta Extra Buffet sepuasnya mulai dari appetizer, beragam minuman, dan dessert dapat dinikmati di sini.

"Andrawina Barbekyu ini bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner malam,yang mendambakan suasana berbeda. Ambience panorama malam Kota Yogyakarta, bertabur kerlip lampu bagai bintang bertaburan, menjadi pemandangan alam yang mengasyikkan," kata General Manager Taman Wisata Ratu Boko Esti Wahyujati, dalam keterangannya, Sabtu (11/9/2021).

Atmosfer nuansa romantis dari dekorasi pencahayaan yang menggunakan lampu rustic, menjadikan makan malam semakin berkesan.

"Para tamu juga bisa duduk santai di Bean Bag sambil menikmati pesta Barbeque", dia menambahkan.

Konsep outdoor mendominasi Andrawina Barbekyu ini, mengingat Candi Ratu Boko begitu kental dengan keindahan alamnya.

"Karena konsepnya outdoor, ini aman banget ya, sangat disarankan untuk tamu yang ingin Chiling Time di masa Pandemi seperti sekarang ini. Venue di sini sangat cocok untuk menikmati pemandangan sunset yang eksotis. Sempurna lagi dengan sajian kuliner Barbeque Dinner dengan konsep Cozy Place," Esti menambahkan.

Andrawina Barbekyu ini merupakan paket baru, yang akan dikenalkan kepada publik hari ini. Karena masih promo, Andrawina Resto Ratu Boko memberikan harga special Rp 99.000,-/pax.

"Andrawina Barbekyu ini bisa dinikmati setiap hari Sabtu, jam 17.00-20.00 WIB. Sangat cocok untuk menghabiskan moment kebersamaan bagi keluarga, komunitas, para millennial, dan anak-anak muda," kata Esti Wahyujati.

Bagi para pecinta kuliner malam ala barbeque dinner, bisa mencoba sensasi Andrawina Barbekyu ini. Lokasinya sangat mudah dijangkau, berada di Andrawina Resto kompleks Taman Wisata Ratu Boko, yang terletak 3 kilometer di sebelah selatan Candi Prambanan.



Simak Video "Keraton Yogyakarta Masih Belum Dibuka untuk Wisatawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA