Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Sep 2021 17:20 WIB

TRAVEL NEWS

Mevvah! Hotel Baru di Paris Ini Punya Layanan Spa dari Dior

Tim detikcom
detikTravel
Hotel Cheval Blanc
Foto: Hotel Cheval Blanc (AFP/Thomas Samson)
Paris -

Buat para traveler 'Sultan', hotel baru di Paris ini cocok buat kalian. Hotel mewah ini punya layanan spa dari brand terkenal Dior untuk dicoba. Tertarik?

Paris ingin makin menasbihkan dirinya sebagai destinasi liburan kaum 'sultan'. Baru-baru ini, hotel mewah Cheval Blanc dibuka di dekat mal legendaris Samaritaine milik grup LVMH.

Antara mal Samaritaine dan hotel Cheval Blanc dihubungkan dengan sebuah lift khusus. Peter Marino, arsitek di balik banyak toko LVMH, merancang hotel dengan gaya apartemen Paris ini.

Hotel Cheval Blanc sungguh mewah. Kamar hotelnya diisi dengan barang-barang bermerek milik LVMH, yang notabene memegang merek fesyen ternama seperti Louis Vuitton, Dior, Tiffany, Bulgari, sampai sampanye Moët & Chandon dan cognac Hennessy.

Fasilitas spa hotelnya juga diisi dengan produk-produk bermerek Dior. Mulai dari handuk sampai wewangiannya. François Demachy, kepala parfum Dior, menjadi perancang fasilitas spa tersebut.

Jendela di lobi hotel didedikasikan untuk rumah perhiasan termasuk Tiffany, Chaumet dan Bulgari. Sementara itu, ruang bawah tanah hotel digunakan untuk menyimpan botol-botol Cheval Blanc, Château d'Yquem, Dom Pérignon, Hennessy yang sangat langka.

Seragam staf dirancang oleh direktur artistik Patou Guillaume Henry, dan karya seni dikuratori oleh tim Fondation Louis Vuitton. Hotel baru ini menargetkan wisatawan berduit yang ingin merasakan pengalaman bermalam di tengah suasana kemewahan.

Plus jika mereka ingin berbelanja produk desainer-desainer LVMH bisa langsung memesannya dari dalam kamar tanpa perlu melangkahkan kaki ke luar hotel. Tak hanya satu, namun akan ada lebih banyak hotel Cheval Blanc yang rencananya akan dibangun.

Hotel mewah Cheval Blanc memiliki 72 kamar dan suite, empat restoran dan satu spa yang nampaknya bakal banyak didatangi oleh supermodel dan selebriti saat Paris Fashion Week kembali dihelat.

Tarif menginap di hotel Cheval Blanc dibanderol mulai dari 1.150 euro (sekitar Rp21 juta) per malam. Setelah hotel Cheval Blanc, LVMH juga merencanakan pembukaan hotel Bulgari di Avenue George V Paris.



Simak Video "Seru-seruan Bermain Air di Private Beach Sanur, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA