Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Sep 2021 19:17 WIB

TRAVEL NEWS

6 Gedung di Dunia Suguhkan Panorama Cantik, Ini Daftarnya

Shutterstock
Foto: Shutterstock

4. Top of the Rock, New York, USA

Warga Kota New York mengenal Rockfelle Building sebagai 'Top of the Rock'. Ini adalah tempat alternatif untuk melihat kota berjuluk The Big Apple itu dari ketinggian, selain Empire State Building dan Chrysler Building. Lokasi ini merupakan tempat terbaik untuk melihat gemerlap lampu Kota New York.

Shutterstock Foto: Shutterstock

5. Domkirche St. Stephan, Vienna, Austria

St Stephen di Vienna Austria ini merupakan salah satu katedral yang paling penting dan besar di negara ini. Katedral ini dibangun tahun 1137 dan selesai tahun 1160 yang memiliki ketinggian 450 kaki. Selain memiliki arsitektur kuno panorama di sekitar gedung katedral ini juga sangat indah.

Shutterstock Foto: Shutterstock

6. Washington Monument, Washington D.C

Monumen Washington ini merupakan daya tarik utama bagi wisatawan di Ibu Kota Amerika Serikat. Monumen ini terbuat dari batu marmer dan granit yang dibangun 130 tahun lalu untuk mengenang Presiden Pertama Amerika Serikat George Washington. Pastinya selain estetik, monumen ini juga sangat bersejarah.

Nah itu dia daftar kota gedung atau landmark pencakar langit yang menyajikan panorama yang indah dan estetik. Tentunya, pemandangan yang disajikan oleh negara-negara tersebut juga dapat memanjakan mata.

Jika berkesempatan pergi ke salah satu tempat tersebut, jangan lupa abadikan momen tersebut dengan berfoto. Salah satunya dengan selfie.

Samsung Galaxy Z Fold3 and Flip3.Samsung Galaxy Z Fold3 and Flip3. Foto: dok. Samsung

Gunakan Samsung Galaxy Z Fold3 yang dilengkapi teknologi Under Display Camera (UDC). Dengan teknologi ini, pandangan ke layar Galaxy Z Fold3 akan lebih nyaman dan luas, karena tak ada gangguan. Apalagi, ponsel ini dibekali dengan layar eksternal 6,7 inch dan layar internal 7,6 inch Infinite Flex Display, pastinya mata akan dimanjakan dengan magis layar imersif ini.

Dengan jumlah piksel minimal pada daerah layar yang berada tepat di atas kamera, Galaxy Z Fold3 menawarkan area tampilan yang lebih luas untuk mengakses tiap aplikasi favorit. Ponsel ini juga dibekali penggunaan teknologi layar Eco terbaru yang meningkatkan kecerahan layar 29% dengan konsumsi energi yang lebih rendah.

Kamu pun bisa menikmati pengalaman scrolling yang lebih mulus dan tingkat interaksi dengan layar yang lebih responsif dengan Super Smooth 120Hz adaptive refresh rate. Adapun fitur adaptive refresh rate kini bisa dinikmati di layar utama maupun maupun Cover Screen.

Smartphone ini didukung prosesor Snapdragon 888 yang dapat diandalkan untuk mencari-cari informasi soal negara-negara tersebut, sembari melihat-lihat video. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM LPDDR5 12 GB dengan 2 pilihan ROM yaitu 256 GB/ 512 GB.

Samsung membuat ponsel lipat ini dengan desain yang lebih mulus, tipis, dan ringan untuk lebih mudah dibawa ke mana- mana. Samsung Galaxy Z Fold3 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Kamu bisa memiliki smartphone ini mulai dari Rp 24.999.000, jauh lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold2 yang dibanderol hampir Rp 34 juta. Untuk Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(akn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA