Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Sep 2021 23:05 WIB

TRAVEL NEWS

MU Kalah di Tempat yang Indah

bonauli
detikTravel
From left, Manchester Uniteds Paul Pogba, Jesse Lingard and Harry Maguire leave the pitch after of the Champions League group F soccer match between BSC Young Boys and Manchester United, at the Wankdorf stadium in Bern, Switzerland, Tuesday, Sept. 14, 2021. (Peter Klaunzer/Keystone via AP)
Manchester United (AP/Peter Klaunzer)
Bern -

Manchester United kalah 1-2 dari Young Boys di Liga Champions. Setan Merah kalah di destinasi wisata yang indah!

Manchester United mengawali petualangannya di Liga Champions 2021/2022 ke markas Young Boys. Berlaga di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, Setan Merah pulang dengan kekecewaan usai kalah 1-2 secara dramatis!

Cristiano Ronaldo membawa MU unggul duluan berkat golnya pada menit ke-13, usai memaksimalkan assist Bruno Fernandes. Petaka di menit ke-35, bek kanan Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah usai menginjak kaki Christopher Martins.

Petaka selanjutnya terjadi di menit-menit akhir laga. Jesse Lingard melakukan blunder back pass, yang dimanfaatkan oleh Siebatcheu dan sukses menandukkan David De Gea.

Hasil itu membuat Manchester United sementara berada di dasar Grup F Liga Champions. MU masih 0 poin, di bawah Villareal dan Atalanta masing-masing satu poin serta Young Boys memuncaki klasemen dengan tiga poin.

Sementara pertandingan memanas, pesona Kota Bern tak habis-habisnya dipuji. Kota terbesar ke-4 di Swiss ini punya segudang tempat wisata.

Dirangkum detikcom, Bern punya kota tua yang memiliki pemandangan kota abad pertengahan. Karena keadaannya yang sangat baik, Kota Tua Bern berhasil masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1983.

Hal menarik lainnya di Bern adalah beruang. Ya, kota ini melestarikan beruang yang memang banyak ditemukan di sana.

Aerial view of the Bern old town with the Aare river flowing around the town on a sunny day, Bern, Switzerland.Kota Tua Bern Foto: (iStock)

Tak perlu datang ke tempat khusus, Bern membuat beruang sebagai daya tarik kota. Namanya adalah The Bear Pit. Tempatnya di tepi Sungai Aere yang membentang di seberang Kota Tua Bern hingga ke sungai.

Beruang-beruang ini secara legal dipelihara oleh negara sejak tahun 2009. The Bear Pit telah terdaftar sebagai aset budaya federal yang memiliki signifikansi nasional yang tersedia untuk beruang.

Selanjutnya, wisata belanja di Bern, Swiss

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA