Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 19 Sep 2021 16:23 WIB

TRAVEL NEWS

Crazy Rich Banget Nih, Bela-belain Borong Tiket Kelas Bisnis Buat Anjing

Tertinggal Pesawat, Anjing Ini Kembali Ke Pemilik Tempuh 17.000 Km
Ilustrasi anjing Foto: Australia Plus ABC
Mumbai -

Anjing peliharaan ini beruntung banget. Yang punya bela-belain beli tiket pesawat kelas bisnis demi si anjing. Crazy rich banget ya!

Mengutip Times of India, Minggu (19/9/2021), pemilik anjing harus mengeluarkan uang sebesar Rp 48 juta demi memborong semua tiket kelas bisnis pesawat Air India dengan rute penerbangan dari Mumbai menuju Chennai, India.

Ya dia memborong semua tiket kelas bisnis agar di kelas tersebut hanya ada si pemilik dan anjingnya saja. Padahal penerbangan kabarnya lagi penuh-penuhnya.

Ini mungkin pertama kalinya, seluruh kelas bisnis dipesan demi si anjing.

Kelas bisnis Air India memiliki 12 kursi dengan tarif mencapai 20.000 rupee atau sekitar Rp 4 juta.

Anjing berwarna putih itu naik pesawat Air India dengan nomor penerbangan AI-671 Rabu pagi hari. "Kabin J-Class Air India A320 memiliki 12 kursi, jadi si anjing terbang dengan pesawat mewah," ujar seorang sumber.

Si anjing bebas menikmati kelas bisnis dalam penerbangan yang berlangsung sekitar 2 jam itu.

Di India, membawa hewan peliharaan diperbolehkan asalkan mendapatkan izin dari maskapai. Air India merupakan satu-satunya maskapai penerbangan India yang memperbolehkan hewan peliharaan di kabin pesawat. Biasanya hewan peliharaan ditempatkan di baris terakhir. Di India setidaknya ada 2.000 hewan peliharaan yang terbang naik pesawat pada periode Juni-September.

Air India sendiri tidak memberikan komentar terkait detail lebih lanjut mengenai si penumpang yang memborong kelas bisnis demi si anjing.



Simak Video "Heboh! Anjing di Pulau Banyak Aceh Mati Usai Diusir, Satpol PP Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA