Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Sep 2021 19:14 WIB

TRAVEL NEWS

Traveloka-Garuda Indonesia Beri Potongan Tiket Pesawat Sampai 38%

Traveloka
Foto: (dok rekaman screenshoot).
Jakarta -

Demi memulihkan pariwisata dan dunia penerbangan, Traveloka dan Garuda Indonesia bersinergi. Berikan promo penerbangan hingga 38% dan lainnya.

Sinergi itu pun diungkapkan oleh Co-Founder Traveloka, Albert dalam rekaman daring yang disiarkan Kamis siang tadi dan diikuti detikTravel (23/9/2021)

"Kami secara konsisten terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, di antaranya Garuda Indonesia guna menghadirkan layanan yang dibutuhkan dan tepat guna bagi konsumen," ujar Albert.

Kolaborasi di antara kedua pihak itu melahirkan program #JamTerbangGaruda. Dimana juga diamini langsung oleh Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra lewat siaran daring.

"Bersama Traveloka, Garuda Indonesia menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda," ujar Irfan.

TravelokaDirut Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra (dok rekaman screenshoot).

Lewat #JamTerbangGaruda, pelanggan Traveloka dan Garuda Indonesia bisa menikmati sejumlah keuntungan. Antara lain:

1. Potongan harga hingga 38% di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik.

2. Potongan harga khusus hingga Rp 200.000,00 untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng; Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani, Jayapura. Untuk catatan, seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka Clean Trip yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

3. Gratis akses Blue Sky Saphire Lounge di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Untuk mengapresiasi konsumen setia Traveloka dan Garuda Indonesia, dihadirkan pula program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club. Adapun inisiatif ini merupakan kolaborasi pertama Garuda Indonesia dengan platform pemesanan untuk program loyalitas konsumen.

TravelokaPreskon #JamTerbangGaruda (dok rekaman screenshoot).

Berbagai tawaran menarik yang dapat dinikmati secara eksklusif oleh anggota klub yakni:

1. Exclusive e-membership dan Traveloka Poin senilai Rp200.000,00 sebagai welcome rewards.

2. Kupon Traveloka Xperience untuk Layanan VIP di Bandara International Soekarno-Hatta, yaitu layanan pendampingan dari petugas profesional di bandara untuk seluruh kebutuhan selama di bandara, mulai dari pengambilan bagasi, pengantaran ke area lounge bandara, hingga proses di imigrasi dan bea cukai.

3. Beragam potongan harga hingga 40% untuk produk asuransi di Traveloka

4. Voucher belanja senilai Rp200.000,00 dari Oemah Etnik dan Rp 300.000,00 dari Andrew Smith Indonesia.

Selanjutnya: Masa berlaku program

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA