Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 25 Sep 2021 16:25 WIB

TRAVEL NEWS

Nyaman Banget! Ini 5 Villa di Bali untuk Melepas Penat

Erika Dyah
detikTravel
kolam renang di bali
Foto: shutterstock
Jakarta -

Pulau Dewata Bali kerap menjadi andalan untuk melepas penat dari hiruk pikuk keramaian ibu kota. Bali menawarkan berbagai lanskap pemandangan indah yang bisa menyegarkan mata dan pikiran, terutama untuk Anda yang tengah dilanda kelelahan akibat rutinitas sehari-hari.

Agar waktu Anda di Bali semakin menyenangkan, tentunya Anda perlu memilih tempat istirahat yang nyaman untuk ditinggali selama menghabiskan waktu di sana. Melansir indonesia.travel, beberapa villa di Bali ini bisa menjadi pilihan yang nyaman dengan panorama memukau untuk Anda.

Amartera Villa

Villa yang satu ini mengadopsi konsep budaya lokal sehingga Anda bisa merasakan sentuhan khas Bali di setiap sudut penginapan. Kekhasan budaya lokal juga tampak dalam desain interior villa, mulai dari lantai parket, kursi rotan, tempat tidur kayu, dan kamar mandi marmer yang disediakan di setiap villa.

Villa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dengan pengalaman eksklusif nan mewah di wilayah Nusa Dua. Ada 39 villa pribadi yang dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan Anda dengan tipe villa, yakni one-bedroom, two-bedroom, dan special villa. Selain merasakan kenyamanan di dalam villa, Anda juga dapat bersantai di gazebo terbuka yang berada di sisi kolam renang yang indah.

Kayumanis Private Villa

Kayumanis Private Villa dirancang khusus dengan desain arsitektur yang unik dan khas pada setiap villa yang ditawarkan. Kombinasi desain tradisional dan modern yang dihadirkan villa ini bisa memberikan rasa hangat bagi Anda saat beristirahat.

Akomodasi ini juga menyediakan fasilitas pemandian semi terbuka, lengkap dengan pancuran outdoor dan kolam renang kecil pribadi yang dapat memaksimalkan pengalaman Anda saat berkunjung ke Bali. Terutama untuk Anda yang menghabiskan waktu dengan orang tersayang.

Tak hanya itu, terdapat taman indah yang disediakan di setiap vila. Sehingga Anda dapat menikmati makan malam romantis atau menikmati alam sekitar yang tenang di taman ini.

Awarta Resort

Resor yang satu ini terinspirasi dari orang-orang peranakan, sehingga perpaduan budaya Indonesia dan China di dalamnya akan sangat terasa. Anda dapat melihat dan merasakan langsung suasana yang unik dari gabungan arsitektur oriental modern yang kaya serta gaya tradisional khas Bali yang hangat.

Selain menawarkan pengalaman dan fasilitas yang mewah nan nyaman, Awarta Resort juga menyediakan layanan pelayan pribadi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sehingga, Anda bisa merasakan pengalaman bagai raja dan ratu saat menginap di tempat ini.

ST Regis Villa

Villa yang satu ini bakal menjadi pilihan tepat jika Anda menginginkan akses langsung ke pantai pribadi dari kamar tidur yang mewah. Tak hanya memberikan layanan kelas atas juga fasilitas mewah, ST Regis Villa juga memiliki panorama resor yang memanjakan mata.

Anda dapat memilih beberapa tipe vila sesuai kebutuhan, mulai dari Gardenia Villa, Lagoon Villa, dan The Strand Villa.

Di villa ini, Anda juga dapat menikmati relaksasi dengan berendam di kolam air panas atau bersantai dengan melompat ke kolam renang yang sejuk. Anda juga bisa berjemur di tepi air atau bermain di pantai sambil menikmati minuman dari Kayuputi Restaurant.

The Laguna Pool Villa

Ingin merasakan pengalaman bak bangsawan? The Laguna Pool Villa bisa jadi pilihan. Anda akan disambut kesan mewah saat memasuki lobi The Laguna Pool Villa.

Villa-villa di tempat ini menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang indah dan menenangkan. Ada 287 kamar dengan berbagai bentuk, ukuran, dan gaya yang menawarkan pengalaman tak terlupakan saat menginap di sini. Selain itu, ada juga 7 laguna dan kolam renang yang dirancang khusus untuk bantu Anda bersantai serta menikmati waktu liburan yang menyenangkan.

Itu dia 5 villa di Bali yang menawarkan kenyamanan ekstra untuk Anda melepas penat. Tentunya perihal kenyamanan ini tak hanya dibutuhkan saat berlibur saja, tapi juga harus selalu dipertimbangkan ketika Anda bekerja. Misalnya, saat harus berhadapan di depan laptop setiap hari.

Untuk memastikan Anda tetap nyaman saat beraktivitas di depan layar, Anda bisa mengandalkan jajaran laptop dari ASUS yang dibekali layar OLED. Dengan layar ini, Anda tak perlu takut mata lelah, karena ASUS dengan layar OLED telah dilengkapi beberapa fitur Eye Care Display yang mumpuni dan mendukung penggunaan laptop dalam waktu yang lama. Dengan fitur ini, Anda juga dapat mengurangi keletihan mata saat melihat laptop.

"Ketika gua pake yang pertama kali dirasain banget adalah dia nggak nyakitin mata jadi bener bener enak nyaman banget di mata, apalagi ketika dipake kerja berjam-jam," ujar Aga Rasidi Sukandar, salah satu peserta survei yang digelar detikcom.

Senada dengan Aga, Okta juga mengungkap teknologi layar di laptop sangat berkaitan dengan pekerjaan yang menuntutnya berharapan dengan laptop seharian.

"Tapi entah kenapa, mata gua tuh nggak ngerasa capek, nggak ngerasa lelah, bahkan sampai malam pun gua ngedit video, hasil cuttingan gua juga, ya nggak keasah sebenarnya. Mungkin laptop ini sudah bersertifikasi TUV Rheinland yang memang dikhususkan untuk perawatan mata. Dan satu lagi, teknologi di layar ini yang menurut gua mendukung banget adalah akurasi yang tepat, jadi ketika hasil shooting gua, gua import ke laptop ini kualitas warnanya tu nggak berubah, dari hasil yang udah gua dapet di kamera itu jadi, proses grading warnanya itu gua enak banget, kayak warna sebenarnya yang emang udah gua setting di kamera, gitu," jelas Okta.

Diketahui, ASUS OLED memang memiliki fitur Low Blue Light yang dapat membuat mata lebih nyaman dan juga fitur Anti Flicker yang membuat mata tidak mudah letih. ASUS OLED sudah bersertifikasi TUV Rheinland yang dikhususkan untuk perawatan mata, sehingga Anda bisa tetap merasa nyaman dan tidak perlu khawatir saat harus menatap layar laptop seharian.

ASUS OLEDASUS OLED Foto: Asus

Adapun kecanggihan dari fitur Eye Care Display ini bisa Anda temukan di seri produk terbaru dari ASUS, seperti ASUS ZenBook Pro 15 (UX535) dan ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) yang dibekali prosesor Intel® Core™ generasi ke-10. Teknologi tersebut membuat kedua perangkat terbaru ASUS mampu menghadirkan upgrade performa untuk mendukung produktivitas dan hiburan.

Teknologi seperti konektivitas Intel Wi-Fi 6, Thunderbolt 3, 4K HDR kini bisa Anda temukan dalam laptop dengan desain yang thin dan light. Diketahui, ASUS ZenBook Pro 15 didukung tenaga prosesor Intel Core i7-10870H generasi 10, sementara performa ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) didukung oleh prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-10.

Selain kedua perangkat tersebut, ada juga VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dan ZenBook 13 OLED (UX325) yang dibekali Intel® Core™ generasi ke-11. Adapun VivoBook Ultra 15 OLED (K513) didukung oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi 11, sedangkan ZenBook 13 OLED (UX325) dibekali prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-11.

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) mendukung Intel Optane™ yang memungkinkan kecepatan akses data 1,35x lebih cepat, sehingga Anda dapat bekerja lebih efisien di depan layar.



Simak Video "10 Orang Ini Kasih Alasan Kenapa Teknologi ASUS OLED Worth to Have"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA