Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Okt 2021 16:02 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Asyik di Piknik di Taman, Shakira Diserang Babi Liar

Femi Diah
detikTravel
shakira
Shakira diteror Babi Liar Foto: dok. Getty Images
Barcelona -

Liburan Shakira bersama anak-anaknya berubah menjadi petaka. Bintang pop berdarah Kolombia-Lebanon yang terkenal dengan lagunya seperti Waka-waka atau Hips Don't Lie itu diserang babi hutan atau babi liar saat plesiran di taman di Barcelona, Spanyol.

Kisah tidak mengenakkan itu dibagikan Shakira lewat Instastory pada hari Rabu lalu. Dia merekam kondisi makanan yang dibawanya sudah tidak karuan .

"Lihat bagaimana dua babi liar menyerang saya di taman sampai-sampai saya meninggalkan tas saya," kata Shakira seperti dikutip BBC.

"Mereka mengambil tas saya ke hutan. HP saya ada di sana. Mereka sudah merusak segalanya," dia menambahkan.

Untungnya, Shakira dan putranya tidak mengalami luka akibat serangan babi dalam insiden itu. Dia kemudian berkata pada Milan anaknya. "Milan ayo katakan yang jujur. Katakan bagaimana ibumu menghadapi babi liar," ujar Shakira.

Saat ini, babi liar memang semakin menjadi momok di seluruh Eropa. Babi di sana beranak pinak dan diperkirakan jumlahnya sudah mencapai 10 juta ekor. Babi-babi liar itu dinilai lebih agresif dan menunjukkan gangguan kini.

Pada 2016, polisi Spanyol dilaporkan menerima 1.187 panggilan telepon tentang babi hutan yang menyerang anjing, menjarah makanan kucing, dan bahkan menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Sementara itu, Roma diserbu oleh gerombolan babi pemakan sampah yang berkeliaran di taman untuk mencari makanan.

Sebelumnya, di tahun 2013 seorang polisi juga harus menghadapi serangan babi. Dia mencoba melawan babi itu dengan menodongkan senjata, namun malah jadi sasaran dan mengenai rekan kerjanya.



Simak Video "Pangeran William-Shakira Bicara soal Pendidikan Peduli Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA