Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Okt 2021 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Gegara Hometown Cha-Cha-Cha, Desa Ini Banjir Wisatawan

bonauli
detikTravel
Hometown Cha-Cha-Cha
Hometown Cha-Cha-Cha (dok. Instagram @tvn_drama)
Pohang -

Serial K-Drama Hometown Cha-Cha-Cha melejit di Netflix. Siapa sangka, lokasi syuting film ini sampai dibanjiri oleh turis lokal.

Hometown Cha-Cha-Cha adalah serial Netflix yang menceritakan tentang sebuah desa di pinggir pantai bernama Gongjin. Dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, drama ini berlokasi di Kota Pohang, Gyeongsang Utara, Korsel.

Kota ini merupakan pelabuhan utama di Region Daegu-Gyeongbung. Sebagai wilayah ketika terbesar di Korsel, Pohang memang terkenal dengan keindahan alamnya.

Karena popularitasnya lewat drama Hometown Cha-Cha-Cha, kawasan ini mulai dibanjiri wisatawan. Mereka datang untuk melihat proses syuting dan berfoto di rumah yang dipakai sebagai set drama.

Sayangnya, hal ini cukup mengganggu warga sekitar. Karena ternyata rumah-rumah yang digunakan untuk syuting masih ditinggali oleh pemiliknya.

Saking ramainya, pihak Hometown Cha-Cha-Cha sampai merilis pernyataan resmi kepada wisatawan. Seperti dilansir dari Kpopchart, wisatawan diminta berhenti datang ke sana karena membuat warga tidak nyaman.

"'Hometown Cha-Cha-Cha' - Permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting di Pohang

Halo. Ini adalah tim produksi 'Hometown Cha-Cha-Cha'.
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa atas cinta mereka, dan saya ingin membahas satu hal tentang kunjungan Anda ke lokasi syuting.

Rumah Hyejin, rumah Du Sik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah tempat kami menyewa rumah pribadi (penduduk) selama periode pembuatan film dan memfilmkannya, dan pemiliknya saat ini tinggal di sana.

Anda memberi kekuatan pada drama kami dengan cara yang baik, tetapi kehidupan sehari-hari para penduduk asli terganggu oleh kehadiran pengunjung.

Karena itu, harap jangan memasuki rumah saat mengunjungi lokasi syuting.

Bagi mereka yang ingin merasakan sisa rasa drama, patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan kapal-kapal di Taman Memorial Sabang akan dipertahankan setelah syuting dengan pertimbangan Kota Pohang.

Sekali lagi, terima kasih atas cinta Anda untuk 'Hometown Cha-Cha-Cha'."

Sebelum drama Hometown Cha-Cha-Cha, Pohang sudah lebih dulu menjadi lokasi syuting dari drama When The Camellia Bloom. Dulu Pohang adalah permukiman orang Jepang pada awal abad ke-20.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA