Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Okt 2021 15:04 WIB

TRAVEL NEWS

Ayo Liburan! Trans Snow World Dibuka Lagi Besok dengan Prokes Ketat

Erika Dyah
detikTravel
Trans Snow World
Foto: Dok. Trans Snow World
Bekasi/Tangerang Selatan -

Berbagai tempat wisata mulai kembali dibuka untuk umum seiring dengan pelonggaran kebijakan PPKM di sejumlah daerah. Tak ketinggalan, Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro juga akan kembali beroperasi mulai 8 Oktober 2021 ini.

Wahana yang menawarkan sensasi seru bermain salju ini bisa menjadi pilihan yang aman dan nyaman untuk Anda berlibur tanpa perlu pergi jauh dari Jakarta. Tanpa perlu khawatir, Anda bisa berlibur aman di tengah pandemi karena Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro menerapkan protokol kesehatan ketat.

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, setiap pengunjung harus mengikuti serangkaian protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari menggunakan masker selama berada di dalam area Trans Snow World tanpa terkecuali serta mengukur suhu tubuh sebelum memasuki area Trans Snow World.

Pengunjung yang dibolehkan masuk hanyalah mereka yang memiliki suhu tubuh normal 36,1-37,3 Celcius. Meski telah dibolehkan masuk, setiap pengunjung juga harus tetap memperhatikan jaga jarak minimal 1,5 meter selama berada di area wisata ini. Adapun ketentuan jaga jarak wajib diterapkan, baik saat berjalan-jalan maupun saat mengantre.

Anda pun tak perlu khawatir menjajal berbagai fasilitas dan wahana di area wisata ini, sebab Trans Snow World dibersihkan secara rutin. Petugas Trans Snow World juga melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di setiap area. Serta menyemprot alat sewa seperti sepatu, sledge, ski, dan alat bermain lainnya.

Seluruh area Trans Snow World juga telah dilengkapi tempat mencuci tangan yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk meminimalisir risiko penularan saat berlibur di sini. Tak hanya itu, tersedia juga hand sanitizer di sejumlah area yang bisa digunakan pengunjung. Mulai dari area ganti sepatu, dekat rides, serta area restoran.

Menyusul aturan pemerintah tentang penggunaan aplikasi PeduliLindungi di area publik, Trans Snow World Bintaro dan Bekasi juga mewajibkan pengunjung untuk melakukan pemindaian (scan) QR Code sebelum memasuki Trans Park Mall Juanda Bekasi dan Trans Park Mall Bintaro. Untuk itu, Anda perlu memastikan aplikasi ini telah diunduh dan siap digunakan.

Bagi yang tidak menaati protokol kesehatan, akan ada Polisi Masker dari Trans Snow World yang bakal mengingatkan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Polisi Masker juga bisa memberi teguran bagi pengunjung yang tidak tertib protokol kesehatan selama berada di Trans Snow World.

Tak cuma mewajibkan pengunjung untuk menaati prokes, Trans Snow World juga memastikan seluruh karyawan yang bertugas telah divaksinasi. Petugas juga dilengkapi masker, face shield, dan sarung tangan guna memberi kenyamanan dan keamanan saat berlibur di wahana ini.

Selain itu, Trans Snow World juga memberi kemudahan bagi para pengunjung untuk bertransaksi di masa pandemi sembari meminimalisir kontak fisik. Adapun langkah ini diberikan dengan menyediakan pilihan pembelian tiket secara online. Sehingga, pengunjung bisa langsung memasuki wilayah Trans Snow World tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu (tinggal memperlihatkan QR Code saja).

Adapun pembelian tiket secara online dapat dilakukan mulai hari ini. Tunggu apa lagi? Cek informasi lebih lanjut dan beli tiketnya segera melalui situs resmi Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, dan aplikasi detikcom.



Simak Video "Hore! Trans Snow World Bintaro Buka Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA