Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Okt 2021 15:14 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Indonesia Resmi Terbang Kembali ke Bali

Kru pramugari AirAsia dalam penerbangan kembali ke Denpasar hari Kamis ini (14/10).
Foto: (dok AirAsia Indonesia)
Jakarta -

Setelah sempat menutup penerbangan, kini AirAsia Indonesia telah kembali mengudara. Rute ke Bali pun telah dioperasikan kembali jelang pembukaan untuk turis.

Dikutip detikTravel dari keterangan persnya, Kamis (14/10/2021), AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) secara resmi kembali melayani penerbangan berjadwal domestiknya yang ditandai dengan pengoperasian rute Jakarta-Denpasar hari ini.

Penerbangan berjadwal perdana pasca hibernasi ini diklaim mendapat sambutan dan antusiasme yang sangat positif dari pelanggan AirAsia dan diharapkan dapat menjadi awal mula dari pemulihan industri pariwisata Indonesia, khususnya Bali yang selalu menjadi salah satu destinasi penting bagi AirAsia.

Penerbangan QZ 7520 lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 06.50 WIB dan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar pada pukul 09:45 WITA.

Kru pramugari AirAsia dalam penerbangan kembali ke Denpasar hari Kamis ini (14/10).Kru pramugari AirAsia dalam penerbangan kembali ke Denpasar hari Kamis ini (14/10) (dok AirAsia Indonesia)

Meramaikan penerbangan perdana Jakarta-Denpasar ini, AirAsia memberikan kejutan kepada seluruh penumpang dengan membagikan produk perawatan kulit dari airasia beauty bekerja sama dengan Avoskin seperti sunscreen, toner dan reusable cotton pad untuk melindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan saat di Bali.

"Kembalinya layanan AirAsia Indonesia pada rute tersebut yang nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi penerbangan secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya. Kami optimis industri pariwisata di Indonesia dapat segera pulih dan AirAsia akan terus berkomitmen untuk mengambil peran dan mendukung akselerasi pemulihan pariwisata di Tanah Air," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine.

Sebelumnya, pihak AirAsia juga telah kembali mengudara di atas langit Indonesia sejak awal bulan Oktober 2021 ini. Promo pun diberikan hingga 14 Oktober pekan depan, seiring dengan dibuka kembali Bali untuk turis asing.

Selanjutnya: Dibarengi dengan promo menarik

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA