Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 18 Okt 2021 09:40 WIB

TRAVEL NEWS

Jalan-jalan ke Tangerang Selatan, 6 Tempat Wisata Asyik di Jakarta

Tim detikcom
detikTravel
Taman Kota 2 BSD ramai dikunjungi warga saat akhir pekan. Lokasi ini memang menjadi destinasi liburan dengan bujet murah di Kota Tangerang Selatan, Banten.
Foto: Tempat wisata di Tangerang Selatan (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta -

Tangerang Selatan punya berbagai wisata menarik untuk traveler datangi. Ada juga 6 tempat wisata di Jakarta yang asyik dikunjungi. Apa saja ya?

Berita terpopuler detikTravel, Minggu (17/10/2021) menampilkan Tangerang Selatan yang ternyata punya banyak destinasi wisata menarik. Mulai dari taman kota, taman rekreasi indoor, hingga wisata religi.

Berikut destinasi wisata di Tangerang Selatan yang sayang untuk dilewatkan:

1. Taman Kota 2 BSD

Taman Kota 2 BSD di kawasan Serpong bisa jadi tujuan monarki di akhir pekan. Traveler bisa menyusuri kawasan pedestrian yang sedap dipandang mata.

Lokasinya berada di Jalan Letona Sutopo, Ciater, Kecamayan Serpong. Konsepnya begitu kekinian, terlihat paduan warna yang lembut cerah ditambah daerah sekelilingnya yang rindang.

Uniknya lagi, pedestrian yang bernama Jaletreng River Park ini puny konsep yang mirip dental sungai hits di Korea Selatan, Cheonggycheon.

2. Trans Snow World Bintaro

Serunya main salju bisa traveler dapatkan di Trans Snow World Bintaro. Ada banyak wahana salju mulai dari ski, gondola hingga perang salju.

Wisata ini berlokasi di Jalan Prof DR. Satrio No. 5 Pd. Jaya Kecamatan Pd Aren, Tangerang Selatan. Untuk bulan Oktober ada promo buy one get one. Harganya adalah Rp 230 ribu untuk weekdays dan Rp 300 rib untuk weekend.

3. Pabrik Tahu Na Po Tet

Pabrik Tahu tertua di Tangerang Selatan juga bisa traveler datangi. Lokasinya berada di Jalan Tekukur 10 No 2, RW 8, Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Jaraknya sekitar 6 Km dari Kantor Wali Kota Tangerang Selatan.

Bukan sembarang pabrik, lokasi ini juga menyediakan tempat makan sejuk dengan beragam menu olahan tahu. Ada juga area bermain anak untuk traveler yang bawa si kecil.

4. Al Mahmudah Training Manasik Center

Berdekatan dental Lubana Sengkol, ada wisata religi bisa traveler datangi di Tangerang Selatan, yaitu Al Mahmudah Training Manasik Center. Cocok nih untuk traveler yang sudah rindu Tanah suci.

Dengan luas 2,5 hektar, di sini terdapat replika Ka'bah, Arafah, Mudzdalifah, hingga Mina. Lokasinya berada di Jalan Lingkar Selatan, KM 1,5, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Selain berita tentang destinasi wisata di Tangerang Selatan, ada juga berita tentang 6 tempat wisata di Jakarta yang asyik dikunjungi, mulai dari Pantai PIK 2, Hutan Mangrove PIK, hingga Museum Macan.

Berikut Daftar Lengkap Berita Terpopuler detikTravel, Minggu (17/10/2021):

1. Jalan-Jalan ke Tangerang Selatan, Ada Apa Saja Sih?
2. Nggak Perlu ke Luar Kota, 6 Tempat Wisata Jakarta Ini Asyik Juga
3. Hadiri Undangan Erigo di NYFW, Begini Potret Rachel Vennya di AS
4. Indonesia Juara, Menparekraf Sandiaga: Sapu Bersih!
5. Bali Buka Penerbangan Internasional, Turis Asing Bisa Plesiran Lagi
6. Catat, Ini Persyaratan Terbang dengan Maskapai Citilink
7. Korea Selatan Gelar Squid Game di Dunia Nyata, Berani Ikut?
8. 10 Kota Termacet di Dunia 2021, Jakarta?
9. Warga Singapura Serbu Situs Singapore Airlines Sampai Bikin Down, Kenapa Ya?
10. Penampakan Toilet Standar Bintang 5 di Pantai Kuta, Bali



Simak Video "Top 5: Rachel Vennya Diperiksa, Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Film"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA