Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 18 Okt 2021 21:48 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Kamu Bisa Jalan-jalan Pagi Naik Mobil Listrik di Candi Prambanan

Petugas memeriksa suhu tubuh wisatawan asing sebelum memasuki kawasan Taman Wisata Candi Prambanan di Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (8/3/2020). Pemeriksaan kondisi suhu tubuh tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di sejumlah destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.
Foto: Candi Prambanan (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)
Yogyakarta -

PT Taman Wisata Candi Prambanan punya paket wisata baru. Kamu bisa naik mobil listrik menikmati panorama pagi Candi Prambanan dengan paket Pruputan Prambanan.

Marketing and Sales VP TWC Prambanan Pujo Suwarno mengatakan melalui Paket Pruputan Prambanan, wisatawan dapat berkunjung di area Taman Wisata Candi Prambanan atau di zona 2 candi setiap hari mulai dari jam 06.30 - 08.00 WIB.

"Kami membuka kesempatan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Candi Prambanan di luar jam kunjungan reguler. Pruputan sendiri berasal dari bahasa Jawa 'Mruput' yang artinya pagi," kata Pujo dalam keterangannya, Senin (18/10/2021).

Dijelaskan Pujo, Pruputan Prambanan ini dirancang untuk memberikan pengalaman baru bagi wisatawan.

"Pruputan Prambanan ini kami rancang untuk mengakomodir wisatawan yang ingin menikmati ambience Candi Prambanan di waktu pagi," jelasnya.

Melalui paket Pruputan Prambanan, wisatawan dapat berkeliling dengan mobil listrik mengitari kawasan Taman Wisata Candi Prambanan. Disuguhi view Candi Prambanan, Candi Lumbung, Candi Bubrah bahkan Candi Sewu.

"Dengan udara yang masih sejuk, wisatawan dapat melakukan aktivitas pagi yang menyenangkan. Misalnya jogging, atau hanya sekedar berjalan-jalan santai mengitari area Taman Wisatawan Candi Prambanan," jelas Pujo.

Wisatawan yang ingin menikmati paket Pruputan Prambanan ini harus memenuhi syarat wisata yaitu sudah melakukan vaksinasi, menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan harga tiket yakni Rp.100.000,- per orang. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi 0815-78816664 atau 0858-60302729.

"Wisatawan akan mendapatkan free access di area Taman Wisata Candi Prambanan dengan menggunakan mobil listrik yang ramah lingkungan. Selain itu, wisatawan juga akan mendapatkan fasilitas Makan Pagi di Prambanan Resto," pungkasnya.



Simak Video "Mengabadikan Momen Berwisata di Candi Prambanan dengan Berfoto"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA