Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Okt 2021 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Ratu Elizabeth Cari Petugas Kebersihan, Bayarannya Hampir Setengah Miliar!

LONDON, ENGLAND - OCTOBER 12: Queen Elizabeth II and Princess Anne, Princess Royal attend a service of Thanksgiving to mark the centenary of The Royal British Legion at Westminster Abbey on October 12, 2021 in London, England. (Photo by Arthur Edwards - WPA Pool/Getty Images)
Foto: Getty Images/WPA Pool
London -

Ratu Elizabeth tengah mencari pekerja harian untuk urusan bersih-bersih istana. Gajinya hampir mencapai setengah miliar.

Dikutip detikTravel dari media Inggris Daily Mail, Rabu (20/10/2021) pelamar yang beruntung akan bertanggung jawab untuk urusan kebersihan dan perawatan sejumlah interior di Istana Buckhingham. Pelamar juga akan diajari lebih dulu sebelum melakukan tugasnya.

Jobdesk utamanya jelas, yakni memastikan kalau tiap kamar di istana bersih dan mengkilap. Durasi kerja bisa sampai lembur hingga weekend.

Untuk profesi itu, para pelamar pun diminta pengalaman di bidang hospitality yang akan jadi poin plus. Perhatian pada detil juga bisa menambah peluang diterima.

Dalam lowongan yang berakhir pada 20 Oktober itu, jam kerja diketahui sekitar 20-40 jam per minggu mulai dari Senin hingga Minggu. Gaji berkisar 11.300 pound sterling hingga 22.600 pound sterling atau Rp 219 juta hingga Rp 438 juta per tahun, tergantung jam kerja.

Petugas kebersihan bagi Ratu Elizabeth itu akan bertanggung jawab terhadap Istana Buckingham seluas 77.000 meter persegi dengan 775 kamarnya. Istana juga mencari manajer petugas untuk membantu renovasi sayap demi sayap, analis meja layanan dan analis sistem, serta asisten manajer staf restoran.

Sementara itu, Windsor Home Park sedang mencari sopir dan operator gudang serta supervisor gudang. Mungkin traveler tertarik untuk melamar?



Simak Video "Penjelasan Istana Buckingham Soal Ratu Elizabeth II Alami Punggung Terkilir"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA