Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Okt 2021 12:18 WIB

TRAVEL NEWS

Belum Move On dari Hometown Cha-Cha-Cha? Ini Bucket List Liburannya

bonauli
detikTravel
Hometown Cha Cha Cha
Hometown Cha-Cha-Cha (dok. tvN)
Pohang -

Hometown Cha-Cha-Cha memang bikin traveler kesemsem dengan Korsel. Buatmu yang belum bisa move on, ini lokasi syuting yang bisa kamu kunjungi.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sukses membawakan pesan cinta dalam Hometown Cha-Cha-Cha. K-drama ini tamat dengan rating yang memuaskan.

Berlatar dengan pemandangan laut yang indah, K-drama ini memang sangat memanjakan mata. Di buka untuk umum, lokasi syuting Hometown Cha-Cha-Cha aslinya adalah tempat wisata.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah 7 lokasi syuting Hometown Cha-Cha-Cha:

1. Pohang

Desa Gongjin, itulah desa tempat Hometown Cha-Cha-Cha. Sebenarnya, Gongjin tidak benar-benar ada. Tempat yang digunakan adalah Pohang, di North Gyeongsang.

Pohang dihuni sekitar 516.471 jiwa. Dari pelabuhan sampai ruas jalan di sini dibangun sejak Perang Korea, perang antara Korea Selatan dan Korea Utara yang berlangsung di tahun 1950-an.

2. Pantai Wolpo

Pantai ikonik tempat Yoon Hye Jin dan Hong Du-Sik bertemu adalah Pantai Wolpo. Di pantai ini, wisatawan bisa piknik, paddling, sampai surfing. Garis pantainya terbilang lebar, dan batu karang biasanya hanya ditemukan di area pinggirnya.

3. Rumah Perahu Hong Banjang

Rumah perahu milik Hong Banjang betulan ada. Tempat itu bernama Sabang Memorial Park. Wisatawan bisa bebas berfoto dengan pemandangan laut yang sangat indah.

4. Wisata kuliner seafood

Hometown Cha-Cha-Cha tak hanya menampilkan keindahan alam, tapi juga wisata kuliner. Ternyata memang Pohang pusatnya kuliner seafood. Aneka makanan laut segar bisa ditemukan di tiap sudutnya.

Pasar Cheongha menjadi tempat yang tepat. Mulai dari jajanan kali lima sampai makanan tradisional jadi kudapan saat jalan-jalan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA