Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Okt 2021 10:05 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Thor Selamatkan Wisata Kota di Australia yang Nyaris Mati

Putu Intan
detikTravel
4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor
Chris Hemsworth sebagai Thor di MCU Foto: Getty Images
Cowra New South Wales, Australia -

Penggemar Marvel Cinematic Universe pasti tak asing dengan Thor yang diperankan Chris Hemsworth. Belakangan ini sosoknya menyelamatkan pariwisata sebuah kota yang nyaris mati.

Adalah Kota Cowra di Australia yang selama 5 tahun terakhir dilanda krisis bertubi-tubi. Mereka harus menelan pil pahit dengan menghadapi kekeringan, COVID-19, dan wabah tikus.

Karena hal tersebut, Cowra perlahan ditinggalkan turis. Namun masyarakat tak mau berpangku tangan. Mereka mencari cara agar pariwisata di kota tersebut bangkit kembali.

Manajer Pariwisata Cowra Glenn Daley mendapatkan ide unik agar turis mau datang ke Cowra. Ia berpikir, pariwisata yang maju membutuhkan sesuatu yang besar atau mungkin seseorang yang besar.

Saat itulah muncul ide untuk menghubungi aktor Chris Hemsworth yang merupakan duta pariwisata Australia dan secara teratur membagikan foto dirinya berkeliling Oz di Instagram.

Dilansir dari CNN, Senin (25/10/2021) ide itu kemudian dituangkan menjadi kampanye iklan dengan #GetChristoCowra. Kampanye ini didukung oleh dewan pariwisata setempat dan disambut baik oleh penduduk Cowra.

Melalui video iklan terlihat penduduk lokal Cowra yang beberapa diperankan aktor berdandan dengan kostum Thor. Mereka memegang papan tanda dan bahkan membuat rencana untuk membangun patung Chris Hemsworth setinggi 40 meter.

[Gambas:Youtube]



Video iklan yang direkam pada bulan Juni tersebut baru ditayangkan minggu lalu. Ini dilakukan menyusul masa lockdown yang telah usai di Australia.

Iklan ini segera menarik perhatian masyarakat baik yang menonton secara online maupun dari televisi. Iklan tersebut juga dinikmati Chris Hemsworth. Ia bahkan membagikan video itu melalui Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Artikel ini berlanjut di halaman berikutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Terkuak! Marak Pelecehan Seks di Parlemen, PM Australia: Mengerikan"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA