Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Okt 2021 10:11 WIB

TRAVEL NEWS

Keren! Roller Coaster Tertinggi dan Terpanjang di Dunia Segera Dibuka

Roller coaster terpanjang dan tertinggi di dunia
Foto: (Six Flags Entertainment)
Jakarta -

Sebuah roller coaster tunggal tertinggi dan terpanjang di dunia segera hadir di Six Flags Magic Mountain California. Seberapa menakjubkan sih?

Diberitakan Travel+Leisure, wahana baru Wonder Women Flight of Courage dibuka pada tahun 2022. Sesuai namanya, wahana ini bertema super hero DC, Wonder Woman.

"Ini adalah tonggak bersejarah bagi taman kami saat kami memperkenalkan (wahana) terbaru untuk dinasti coaster kami yang tidak tertandingi... Kemitraan kami dengan warner Bross. 'Themed Entertainment' membuat pencapaian ini semakin menarik, karena mengintegerasikan warisan pahlawan Super DC yang ikonik ke dalam tema perjalanan," kata Presiden Six Flags Magic Mountain, California, Don McCoy.

Roller coaster terpanjang dan tertinggi di duniaRoller coaster terpanjang dan tertinggi di dunia Foto: (Six Flags Entertainment)

Wahana baru tersebut akan menampilkan trek sepanjang 1 km dengan ketinggian 39 meter, penurunan 87 derajat dan kecepatan hingga 58 meter/jam. Saat wisatawan menaiki wahana, mereka akan disambut dengan arsitektur bernuansa Yunani dan lanskap tropis.

Bertema Wonder Women wahana ini pun akan memperkenalkan bagaimana superhero DC itu memperoleh kekuatannya.


Sebelumnya, pada tahun 2019, Six Flags Magic Mountain juga memiliki wahana tambahan yang menantang, yaitu West Coaster Racers. Tentu menarik, karena wahana ini merupakan coaster peluncuran balap pertama di dunia.

Lalu, pada awal tahun ini, Six Flags Great Adventure di New Jersey membuka Jersey Devil Coaster, yaitu coaster rel tunggal pemecah rekor dengan panjang 914 meter.

Six Flags Magic Mountain berlokasi di Los Angeles County. Wisatawan berusia 12 tahun ke atas diminta menunjukkan bukti vaksinasi atau hasil negatif tes COVID-19 yang diambil 72 jam sebelum sampai di taman hiburan.

Tertarik naik wahana roller coaster ini?



Simak Video "Elephant Safari, Coretan Seni Dari Lukisan Gajah Ramona, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT