Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Okt 2021 09:17 WIB

TRAVEL NEWS

Enggak Mau Antre, Turis Ini Terobos Antrean Pake iPad 'Curian'

bonauli
detikTravel
397155 06: Mickey Mouse rides in a parade through Main Street, USA with Cinderellas castle in the background at Disney Worlds Magic Kingdom November 11, 2001 in Orlando, Florida. (Photo by Joe Raedle/Getty Images)
Disney World (Getty Images/Joe Raedle)
Orlando -

Semua orang mau bersenang-senang di Disney. Tapi turis ini maunya enak sendiri. Dilansir dari The Sun, seorang pria berbuat curang dengan menggunakan aplikasi Disney World yang hanya tersedia untuk para staff. Aplikasi ini memungkinkan mereka untuk tidak antre, biasanya sih tamu VIP yang menggunakannya.

Turis ini mendapatkan kemudahan ini dengan berpura-pura menjadi pemandu wisata. Sehingga dia dan teman-temannya melewatkan semua antrean panjang.

Saat asyik berkeliling menikmati Disney Florida, Amerika Serikat, pria ini tak sadar bahwa ada beberapa atraksi yang tidak disetujui. Namun dia tetap ngotot, ngakunya dia dapat bookingan dari perusahaan.

Seorang manajer investigasi dari tim Ticket and Resort Fraud melihat kejanggalan ini. Pria ini ditangkap dan diinterogasi.

Semua reservasinya dibatalkan. Pria ini dibawa ke tempat parkir dan dicecar oleh manajer investasi. Pria tersebut akhirnya mengaku bahwa dia membuat reservasi dengan sebuah iPad.

Namun turis ini mengaku bahwa dirinya tak mengetahui bahwa iPad tersebut diberikan oleh "perusahaannya". iPad tersebut akhirnya dikonfirmasi milik Disney.

"Aplikasi ini digunakan untuk memfasilitasi masuk ke garis depan tanpa harus mengantre untuk menunggu di perjalanan," lapor Sheriff.

Sheriff mengatakan bahwa aplikasi tersebut adalah aplikasi pribadi untuk tamu yang memenuhi syarat dan hanya diinstal pada perangkat milik perusahaan WDW.

"Aplikasi ini tidak tersedia untuk umum," jelasnya.

Pria tersebut akhirnya diusir dari Disney dengan alasan masuk tanpa izin. Aksi pria ini memicu pro kontra dari netizen. Ada yang menyebut bahwa idenya pantas ditiru, tak sedikit yang penasaran dengan caranya mendapatkan aplikasi itu.



Simak Video "AS Bersiap Sambut Turis Asing Mulai November 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA