Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Okt 2021 21:12 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Studio Cibubur Akan Sambut Pengunjung Lagi, Ini Wahana Serunya

Trans Studio Cibubur
Foto: dok. Trans Studio Cibubur
Depok -

Trans Studio Cibubur akan segera dibuka pada 30 Oktober 2021 mendatang. Ada berbagai wahana seru yang bisa kamu nikmati saat berlibur dengan aman dan nyaman di arena bermain tersebut.

Ada sejumlah wahana ikonik yang jadi incaran para pengunjung, seperti Zombie Wars, Jurassic Island, Formula Kart, Pacific Rim, dan masih banyak lainnya.

Di Pacific Rim, kamu bersama teman-teman atau orang terdekat bisa merasakan sensasi berada di tengah pertempuran Jaeger dengan Kaiju yang terkenal di Jepang. Kamu bakal diajak menaiki wahana trek dengan panjang lintasan 217 m serta menelusuri lintasan berjalan 75 m dan 12 adegan dari para aktor pendukung.

Nggak kalah seru, Trans Studio Cibubur juga menawarkan pengalaman bertemu zombie di wahana Zombie Wars. Pengunjung bakal diajak uji nyali untuk perang melawan zombie dengan berbekal senjata canggih. Pastikan kamu tetap waspada di wahana ini karena zombie bisa muncul kapan saja menyerang tiba-tiba dari segala sudut.

Selain itu, ada juga wahana Formula Kart yang bakal jadi pilihan seru untuk menguji adrenalin sekaligus berkompetisi bersama teman-teman. Formula Kart menghadirkan arena balap menantang dengan trek panjang memutar dan penuh dengan belokan.

Kamu bisa menyalip lawan balap, melakukan tabrakan, atau bahkan drifting dengan kecepatan mencapai 11.000/RPM melewati tikungan tajam demi menjadi yang pertama finish di garis terakhir.

Nggak cuma menghadirkan wahana menantang, ada juga beragam wahana ramah keluarga yang bisa dinikmati di Trans Studio Cibubur. Misalnya, Science Center yang jadi tempat tepat untuk belajar sains dengan cara menyenangkan.

Di Science Center, kamu bisa bertemu dengan Nao, Pepper, dan Miro, para robot yang ramah dari masa depan yang bakal menemani untuk belajar tentang sains dengan cara yang menarik, inovatif dan imajinatif.

Ada juga wahana Bat Glider yang bisa membuat kamu merasakan sensasi meluncur bebas dengan daya gravitasi. Di wahana ini, kamu bisa melihat pemandangan Trans Studio dengan jelas karena letaknya berada tepat di tengah thematic Trans Studio Cibubur. Meski terdengar menantang, wahana ini aman dan bisa dinikmati oleh anak-anak, lho.

Masih ada banyak wahana lain yang bisa dinikmati saat berkunjung ke studio bermain indoor ini. Pastinya, Trans Studio Cibubur telah dilengkapi keamanan dan protokol kesehatan lengkap untuk membuat pengunjung aman dan nyaman saat bermain.

Trans Studio CibuburTrans Studio Cibubur Foto: dok. Trans Studio Cibubur

Trans Studio Cibubur juga sudah memiliki sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) Kemenparekraf RI dan telah memenuhi syarat penerapan protokol kesehatan, kebersihan, keamanan dan kelestarian lingkungan pariwisata.

Untuk bermain di berbagai wahana ini, pengunjung juga diwajibkan selalu menggunakan masker selama berada di dalam Trans Studio Cibubur tanpa terkecuali. Tak hanya itu, setiap pengunjung juga harus melakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area bermain. Selama bermain maupun mengantre di Trans Studio Cibubur, pengunjung juga harus menjaga jarak minimal 1,5 meter.

Sementara itu, Trans Studio Cibubur juga memastikan kebersihan area bermain dengan rutin membersihkan dan menyemprot desinfektan. Tak hanya itu, setiap area bermain juga dilengkapi fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer.

Tak hanya itu, seluruh karyawan Trans Studio Cibubur juga sudah divaksinasi dan dalam keadaan sehat saat bertugas. Petugas juga menggunakan masker, face shield dan sarung tangan untuk menyambut customer di Trans Studio Cibubur.

Sebelum berkunjung, pengunjung juga perlu memastikan untuk unduh aplikasi PeduliLindungi. Nantinya, pengunjung diwajibkan memindai barcode di pintu masuk Trans Studio Mall Cibubur.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan tiket Trans Studio Cibubur mulai tanggal 27 Oktober 2021 untuk bisa merasakan berbagai wahana di sini. Demi mengurangi kontak fisik, pengunjung juga bisa memasuki area Trans Studio Cibubur tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu (hanya tinggal memperlihatkan QR Code dari pembelian tiket online). Adapun pembelian tiket online sudah bisa melalui website Trans Studio Cibubur dan aplikasi detikcom.



Simak Video "100 Anak Yatim Diundang untuk Seru-seruan di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA