Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Okt 2021 16:52 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Studio Cibubur Telah Buka Kembali, Asyiknya Ngapain Ya?

Syanti Mustika
detikTravel
Cibubur -

Trans Studio Cibubur kembali menerima pengunjung. Banyak hal menarik nih yang bisa kamu lakukan. Yuk!

Weekend tidak kemana-mana, yuk main ke Trans Studio Cibubur. Selain ada promo juga banyak wahana seru yang bisa kamu coba.

Pada gari perdana pembukaan kembali, pengunjung ramai berkunjung melepas rindu. Hal ini diungkapkan oleh Narita Eliani, Chief Business Officer Trans Entertainment.

"Kita cukup exciting ya membuka kembali Trans Studio Cibubur dan kita mengundang 100 anak yatim ke sini jadi mereka bebas bermain dan makan. Kita juga mengundang beberapa tamu VVIP kita juga. Tamu-tamu yang masuk tadi banyak ya, terutama anak-anak. Mungkin karena selama ini nggak bisa kemana-mana kan jadi mereka terlihat sangat exciting," ungkap Narita.

Narita juga mengatakan ada promo yang bisa dinikmati pengunjung hingga akhir November nanti.

"Kita lagi banting diskon gede-gedean untuk buy one get one, kalau weekday itu Rp 275.000, kalau weekend tuh 375.000. Kita juga lagi bagi-bagi voucher makan senilai Rp50.000 yang bisa digunakan dalam Mall. Promo ini ada hingga akhir November," tambahnya.

Ratusan anak yatim dari Nurul Amin dan Darul Falah Kranggan Bekasi menikmati wahana di Trans Studio Cibubur, Sabtu (30/10/2021).Ratusan anak yatim dari Nurul Amin dan Darul Falah Kranggan Bekasi menikmati wahana di Trans Studio Cibubur, Sabtu (30/10/2021). Foto: Rifkianto Nugroho

Bagi pengunjung yang ingin datang, Narita juga merekomendasikan wahana seru untuk kamu. Ada wahana baru juga yang mesti dicoba.

"Adapun wahana baru yaitu Boomerang Coaster untuk remaja dan dewasa. Kalau penasaran datang langsung, masuk dan rasakan sendiri deh. Kalau untuk anak-anak kita ada mini snow, bisa bermain snow dan memegang langsung seperti apa. Tapi wahana ini sekarang belum beroperasi," jelasnya.

Terkait protokol kesehatan,Trans Studio Cibubur telah mempersiapkan sejumlah langkah untuk membuat pengunjung tetap aman dan nyaman.

"Kita membatasi jumlah pengunjung hingga 3.000 dalam sekali waktu berkunjung. Kita juga mewajibkan kepada pengunjung untuk memakai masker dan juga di semua tempat itu kita sediakan hand sanitizer. Dan juga apabila pengunjung selesai menggunakan wahana kita akan bersihkan kembali, hingga pengguna selanjutnya bermain wahana higenis lagi,"

"Antrian juga kita siapkan itu dengan jarak 1 hingga 1,5 meter dan apabila terjadi nanti lonjakan pengunjung kita akan mengurai lagi antrian tersebut," kata Narita.

Suasana hari pertama pembukaan trans studio cibuburSuasana pembukaan Trans Studio Cibubur. Foto: Syanti Mustika/detikcom

Nih buat kamu yang suka foto-foto, Trans Studio Cibubur sedang mempersiapkan titik foto yang bisa kamu jepret.

"Kita sedang mempersiapkan 150 titik untuk foto Instagram, jadi teman-teman nanti yang ingin foto itu tinggal berdiri saja di tanda-tanda yang kita berikan . Banyak nih spot foto, salah satunya di Beach Club. Biar keren kan di Instagram," turup Narita.

(sym/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA