Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Okt 2021 20:23 WIB

TRAVEL NEWS

Buka Hari Ini, Trans Studio Cibubur Kasih Promo Gede-gedean!

Promo Trans Studio Cibubur
Foto: Trans Studio Cibubur
Jakarta -

Kabar gembira untuk kamu! Trans Studio Cibubur resmi dibuka kembali hari ini. Dengan begitu, kamu bisa seru-seruan lagi bareng keluarga di Trans Studio Cibubur.

Untuk menyambut para pengunjung, Trans Studio Cibubur menghadirkan Promo Gede-gedean! Hanya dengan membayar Rp 275.000 untuk weekdays dan Rp 375.000 untuk weekend, pengunjung sudah mendapatkan 2 tiket untuk bermain di Trans Studio Cibubur. Menariknya lagi, khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mega, pengunjung juga bisa mendapatkan promo tambahan berupa diskon 10%.

Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana dan atraksi di Trans Studio Cibubur. Ada wahana Zombie Wars yang akan mengajak pengunjung uji nyali melawan zombie. Selain itu, ada pula wahana Formula Kart yang jadi pilihan seru untuk menguji adrenalin sekaligus berkompetisi bersama teman atau keluarga.

Selain wahana-wahana tersebut, pengunjung juga bisa menikmati wahana ikonik lainnya, mulai dari Jurassic Island, Pacific Rim, dan Alien Taxi. Tersedia pula wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga seperti Bat Glider, Carousel, Drift Car, Magic Bike, hingga Wave Racer. Jangan lupa juga untuk kunjungi Science Centre, Magical Balls, Sensing Balls dan Tilting Village.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, Trans Studio Cibubur sudah memiliki sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) Kemenparekraf RI dan telah memenuhi syarat penerapan protokol kesehatan, kebersihan, keamanan dan kelestarian lingkungan pariwisata.

Pihak Trans Studio Cibubur juga telah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang harus diikuti setiap pengujung. Salah satunya dengan mewajibkan pengunjung memakai masker selama berada di dalam area Trans Studio Cibubur tanpa terkecuali.

Pengunjung juga wajib melakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area Trans Studio Cibubur. Pengunjung diperbolehkan masuk jika memiliki suhu tubuh normal 36,1 - 37,3 derajat celcius. Di dalam area Trans Studio Cibubur, seluruh pengunjung juga harus selalu memperhatikan jaga jarak minimal 1,5 meter, baik saat berjalan-jalan di area maupun di antrean.

Soal kebersihan, pihak Trans Studio Cibubur secara rutin akan membersihkan dan menyemprot setiap area dengan cairan disinfektan. Pihak pengelola juga telah menyiapkan tempat cuci tangan di berbagai titik dan hand sanitizer di setiap sudut ruangan.

Selain itu, seluruh karyawan Trans Studio Cibubur yang bertugas sudah divaksinasi dan dalam keadaan sehat saat bertugas. Petugas juga menggunakan masker, face shield dan sarung tangan untuk menyambut customer di Trans Studio Cibubur.

Sesuai anjuran pemerintah, pengunjung yang masuk juga diharuskan mengunduh aplikasi PeduliLindungi lalu memindai barcode di pintu masuk Trans Studio Mall Cibubur. Petugas Trans Studio Cibubur juga akan mengingatkan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dan menegur pengunjung yang tidak tertib menerapkan aturan.

Untuk menghindari kontak fisik, pengunjung bisa langsung memasuki wilayah Trans Studio Cibubur tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu (hanya tinggal memperlihatkan QR Code). Adapun pembelian tiket online sudah bisa dilakukan per tanggal 27 Oktober 2021 melalui website resmi Trans Studio Cibubur dan aplikasi detikcom.



Simak Video "Ada Promo Menarik! Trans Studio Cibubur Diserbu Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA