Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 03 Nov 2021 06:35 WIB

TRAVEL NEWS

Bukan Cuma Manusia, Harimau Juga Bisa Ikutan Keramaian Halloween

Syanti Mustika
detikTravel
photos of a sumatrean tiger
Ilustrasi harimau (Getty Images/iStockphoto/DikkyOesin)
Nashville -

Kebun Binatang Nashville membagikan video aksi lama dari harimau yang bermain dengan labu Halloween. Video ini viral lagi karena tingkah harimau yang imut.

Walau ini video lama, tapi patutlah untuk ditonton lagi bersama. Itulah yang ingin disampaikan Kebun Binatang Nashville pada momen Halloween di tahun ini.

Dikutip detikTravel dari Fox News, Rabu (3/11/2021) Kebun Binatang Nashville memposting tingkah lucu harimau Sumateranya pada momen Halloween tahun 2019 silam di dalam akun Facebook dan Instagram pribadinya. Harimau itu diketahui bernama Frances.

Dalam video berdurasi 9 detik itu, terlihat Frances yang sedang berusaha membawa labu Halloween yang diukir menyerupai Jack-O-lantern. Namun, Frances hanya bisa membawa bagian atas saja dengan girang.

[Gambas:Instagram]



"Tunggu," tulis Kebun Binatang Nashville pada video pada Selasa, 26 Oktober, yang dibagikan di Facebook dan Instagram-nya.

"Jika Anda membutuhkan kami, kami akan menonton video #TigerTuesday ini secara berulang sepanjang minggu," lanjut kebun binatang.

Hingga terakhir dilihat detikcom, video ini telah ditonton oleh 29 ribu kali di Instagram dan 9.000 lebih di Facebook.

Para netizen pun terhibur dengan tingkah Frances yang mengira berhasil membawa labu ini. Dan ada juga yang menyuruh si labu untuk segera lari.

Dulu, video Frances ini pertama kali dibagikan pada tanggal 19 Oktober 2019. Video ini diabadikan oleh salah satu pengunjung kebun binatang bernama Michelle Wolfe.

Dalam komentar terbaru yang dia tulis untuk berbagi ulang terbaru Kebun Binatang Nashville, Wolfe berkata, "Saya senang semua orang masih menemukan kegembiraan dari video tersebut."

Gimana, apakah kamu tersenyum juga melihat tingkah Frances?



Simak Video "Harimau Ragunan yang Pernah Terpapar Covid-19 Kini Sudah Sembuh-Bisa Dikunjungi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA