Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 03 Nov 2021 20:12 WIB

TRAVEL NEWS

So Sweet, Penjaga Pantai Memanjakan Lansia, Rela Gendong ke Pantai

Syanti Mustika
detikTravel
penjaga pantai Orange Beach Surf Rescue
Foto: (Orange Beach Surf Rescue/Facebook)
Jakarta -

Cerita yang hangat datang dari Pantai Alabama. Petugas pantai di sana selama hampir seminggu bergantian memapah lansia ke pantai supaya dia bisa bisa menikmati liburan.

Diberitakan Fox News, sekelompok penjaga pantai memanen pujian dari para netizen setelah aksi mereka tersebar di dunia maya. Seminggu penuh mereka membawa lansia ke pantai dan memperlakukannya dengan manis.

Dottie Schneider, dari Chandler, Indiana datang ke Orange Beach Oktobe untuk berlibur di Gulf Coast. Schneider tidak mampu lagi berdiri dan membuat dia harus berkursi roda. Dia pun dibantu oleh anaknya di sepanjang pantai.

Melihat pemandangan itu, Divisi Keamanan Pantai Orange Beach pun mengusulkan bantuan setelah melihat penjaga pantai menawari tumpangan dengan kendaraan patroli pantai dan mereka mau menerimanya.

Penjaga juga memberinya nomor kantor dan mereka bisa menelepon setiap pagi jika mereka siap untuk pergi ke pantai. Untuk membantu nenek dan anaknya ini, para penjaga yang berada di area tersebut akan berkoordinasi untuk menjemputnya di hotel dan membawanya ke kursi yang mereka sewa di pantai.

Penjaga pantai Shane Martin selama empat hari berturut-turut membantu nenek ini dengan wajah ceria. Ketika keluarga itu pergi pada hari Jumat, para penjaga berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal dan berharap mereka baik-baik saja.

"Kami selamanya berhutang budi kepada orang-orang dengan Orange Beach Surf Rescue. Mereka membuat ibu saya merasa istimewa. Dia tidak dibuat merasa menjadi beban bagi siapa pun." ungkap anaknya Dottie Schneider.

Tim penjaga pantai pun masih bersikap rendah hati saat dipuji oleh sekitarnya. Mereka mengatakan bahwa ini hanyalah bagian dari kegiatan keseharian mereka.

"Banyak dari kita memiliki kakek-nenek, dan saya pikir itu adalah salah satu hal di mana (Martin) merasa agak istimewa karena itu mengingatkannya pada seorang kakek nenek," kata Brett Lesinger, Kepala Divisi Keamanan Pantai di Kota Pantai Orange.



Simak Video "Penampakan Narkoba Senilai Rp 20 T yang Disita Penjaga Pantai AS"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA