Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 04 Nov 2021 09:12 WIB

TRAVEL NEWS

Beli Tiket Terowongan Casablanca, Begini Caranya

Tim detikcom
detikTravel
Wahana rumah hantu drive-thru pertama di Indonesia.
Foto: Terowongan Casablanca (Viany Sahita/detikcom)
Jakarta -

Traveler penyuka horor, rasanya wajib menjajal wahana Terowongan Casablanca di Mall of Indonesia (MoI). Untuk beli tiket Terowongan Casablanca, begini caranya:

Ada wahana rumah hantu drive thru pertama di Indonesia. Namanya Terowongan Casablanca. Lokasinya di bagian basement Mall of Indonesia (MoI).

Sebelum menjajal keseruan wahana Terowongan Casablanca, ada baiknya traveler membeli tiket masuknya terlebih dahulu. Harga tiket masuknya dibanderol seharga Rp 50 ribu per orang.

Traveler bisa membeli tiket Terowongan Casablanca secara online maupun on-the-spot. Apabila telah memegang tiket, traveler harus terlebih dulu menuju ke konter acara di dekat pintu masuk.

Di konter tersebut, traveler akan diminta men-scan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat. Wahana ini sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar.

Wahana rumah hantu drive-thru pertama di Indonesia.Wahana rumah hantu drive-thru pertama di Indonesia. Foto: Viany Sahita

Memasuki area Mall of Indonesia, traveler akan menjumpai sejumlah banner promosi acara tersebut. Ikuti banner yang ada, hingga bertemu papan informasi dengan arah ke basement MOI.

Setelah itu, traveler akan diminta mengantre di depan lokasi pintu masuk wahana. Oh iya, traveler sama sekali tak perlu keluar mobil untuk menikmati wahana yang satu ini.

Setibanya di depan pintu masuk wahana, traveler akan diminta untuk menyetel frekuensi radio ke gelombang yang telah ditentukan untuk efek suara. Asyiknya lagi, suara bisa diperkecil dan diperbesar sesuai selera.

Kemudian, traveler akan di-brief untuk hanya memakai lampu kecil saja di mobil. Setelah tiba giliran, traveler pun dipersilahkan masuk untuk menikmati wahana Terowongan Casablanca.

Sesuai dengan namanya, wahana rumah hantu itu berbentuk seperti terowongan. Wahana horor tersebut dibuat layaknya labirin dengan sejumlah atraksi di dalamnya. Setiap atraksi dipisahkan oleh kain kelambu warna hitam.

detikTravel tidak akan memberikan spoiler lebih detail agar keseruan tidak berkurang. Satu yang pasti, sensasinya seru banget!

Wahana Terowongan Casablanca buka dari tanggal 22 Oktober sampai 21 November 2021 mendatang.



Simak Video "Teror di Basemen MOI Kelapa Gading"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA