Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Nov 2021 05:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kabar dari Destinasi Dunia yang Segera Menyambut Turis Internasional

Syanti Mustika
detikTravel
Pemerintah Australia akan cabut larangan perjalanan internasional tanpa izin bagi warga negaranya. Kebijakan itu rencananya akan dilakukan mulai akhir tahun ini
Foto: Getty Images

8. Israel

Kementerian Pariwisata Israel mengumumkan akan menyambut wisatawan yang divaksinasi secara individu mulai 1 November. Saat ini, hanya kelompok wisata terorganisir yang diizinkan masuk ke Israel.

9. Selandia Baru

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern mengumumkan negara itu bergerak dan akan beralih ke strategi 'hidup dengan virus'. Chris Hipkins, menteri yang bertanggung jawab atas tanggapan Covid-19 Selandia Baru mengumumkan pada hari Kamis bahwa lalu, mulai November pelancong dari negara-negara Pasifik termasuk Samoa, Tonga, dan Vanuatu tidak perlu lagi dikarantina pada saat kedatangan.

Bagi pelancong yang divaksinasi penuh dari luar negeri yang masih perlu dikarantina, tinggal 14 hari di hotel akan dipersingkat menjadi tujuh hari. Juga mereka berencana untuk pindah ke sistem isolasi rumah untuk kedatangan yang divaksinasi penuh nanti pada tahun 2022.

10. Inggris

Inggris telah menghapus banyak negara dalam daftar merahnya. Saat ini hanya ada7 negara tujuan merah yaitu Kolombia, Republik Dominika, Ekuador, Haiti, Panama, Peru, dan Venezuela. Dan semuanya akan dihapus pada 1 November.

Ini berarti bahwa siapa pun dari negara mana pun akan dapat memasuki Inggris, meskipun mereka masih harus menjalani persyaratan pengujian atau karantina, tergantung pada status vaksinasi mereka. Aturan bervariasi di negara-negara Inggris lainnya di Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA