Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 06 Nov 2021 12:51 WIB

TRAVEL NEWS

Kabar Terbaru dari Puncak: One Way Arah Jakarta

Syanti Mustika
detikTravel
PPKM Bogor Sampai Tanggal Berapa? Simak Dulu Kabar Terbarunya
Foto: M Sholihin/detikcom
Bogor -

Kawasan Puncak Bogor memang selalu menjadi primadona di akhir pekan, sehingga macet sulit dihindari. Saat ini, sedang berlaku one way arah Jakarta.

Setiap weekend, Bogor akan memberlakukan ganjil genap untuk menekan pergerakan warga yang ingin berwisata di Bogor. Pada hari ini, Sabtu (6/11/2021) ke arah puncak diterapkan sistem genap.

Adapun kondisi lalu lintas dari pagi terpantau ramai lancar. Hal ini diungkap oleh Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Dicky Pranata.

"Dari pagi terpantau ramai lancar untuk kendaraan naik dan turun. Namun tadi sempat terjadi kemacetan karena ada bus pariwisata yang mogok namun bus itu sudah dievakuasi," kata Dicky.

Dicky juga mengatakan bahwa saat ini jalur puncak sedang one way arah ke Jakarta.

"Saat ini kita sedang persiapan one way ke arah Jakarta. Kalau hari Sabtu tren one way biasanya sampai pukul 4 atau 5 sore," tambahnya.

Dicky juga mengimbau untuk warga yang berkunjung ke Puncak, Bogor agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dia juga mengungkapkan ada posko vaksin yang bisa dikunjungi oleh warga di Simpang Gadog.

"Untuk warga yang datang ke Puncak, tetap patuhi protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir. Dan juga bagi warga yang belum divaksin kita di pos Simpang Gadog membuka gerai vaksin. Jadi bagi warga yang jadwal vaksinnya sudah ada dan belum divaksin bisa datang ke posko," tutupnya.



Simak Video "Viral Pungli Modus Buka Tutup Portal Jalan di Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA