Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Nov 2021 09:10 WIB

TRAVEL NEWS

Main di Trans Studio Garden, Jangan Lupa Prokes dan PeduliLindungi

Putu Intan
detikTravel
Trans Studio Garden Tanjungpinang
Foto: dok. Trans Studio Garden
Jakarta -

Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang tetap mengedepankan protokol kesehatan saat buka di masa pandemi COVID-19. Setiap pengunjung juga wajib masuk dengan PeduliLindungi.

Business Manager TSG Tanjungpinang Wulan Andarini menjelaskan tempat wisata yang buka di era new normal ini harus dilengkapi dengan protokol kesehatan. Di TSG Tanjungpinang sendiri, sudah disediakan fasilitas untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Protokol kesehatan ini adalah hal yang paling utama yang sangat kita perhatikan karena kita sekarang buka di masa pandemi," katanya.

"Kami sediakan tempat cuci tangan dan sign (tanda) yang mengingatkan pengunjung untuk menjaga prokes," sambungnya.

Standar umum seperti pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker, dan menjaga jarak diterapkan di tempat wisata baru itu. Selain itu, setiap pengunjung juga harus melakukan scan barcode menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

"Pengunjung akan registrasi kelengkapan melalui PeduliLindungi. Seluruh visitor akan dilengkapi dengan proses scan barcode PeduliLindungi," ujarnya.

Di sisi lain, Wulan juga menjelaskan bahwa seluruh staf di TSG Tanjungpinang sudah divaksin. Para pekerja yang merupakan masyarakat lokal Tanjungpinang dan daerah lain di Kepulauan Riau itu dipastikan akan melayani pengunjung dengan baik.

TSG Tanjungpinang merupakan tempat wisata yang menawarkan berbagai wahana permainan dan kebun bunga yang cantik. Tempat wisata ini juga ramah keluarga.

TSG Tanjungpinang terletak di sebelah Aston Hotel Tanjungpinang. Untuk tiket masuknya adalah Rp 15.000 di hari biasa dan Rp 25.000 di akhir pekan.



Simak Video "Oknum Lurah Tanjungpinang Jadi Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur!"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA