Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Nov 2021 17:20 WIB

TRAVEL NEWS

Konser Makassar Jazz Festival 2021 Memukau dan Bikin Penonton Baper

Ibnu Munsir
detikTravel
Makassar Jazz Festival 2021
Foto: Makassar Jazz Festival (Ibnu Munsir/detikTravel)
Makassar -

Makassar Jazz Festival 2021 kembali digelar secara langsung di Benteng Rotterdam, Makassar, Sabtu-Minggu ini. Konser berlangsung memukau dan bikin baper.

Para pecinta musik jazz nampak senang, pasalnya pelaksanaan Makassar Jazz Festival 2021 digelar secara daring. Konser musik jazz tahunan di Makassar ini mendatangkan bintang tamu, Juicy Luisy, grup milenial yang merebut AMI Anugerah Musik Indonesia 2021 sebagai Group Pop terbaik Indonesia.

Band Juicy Luicy sukses memukau pendengarnya saat manggung di Makassar Festival Jazz, Sabtu (6/11/2021) malam. Band asal Indonesia ini menyanyikan sepuluh lagu di depan milenial Makassar.

Juicy Luicy mengawali dengan lagu berjudul Kembali Kesepian dan mengakhiri dengan lagu Lantas, di luar dari tujuh lagu yang dinyanyikan dari album Sentimentalnya, Juicy Luicy juga membawakan tiga lagu cover.

Yakni Kangen, lagu dari Dewa 19, Tulus 1000 Tahun Lamanya dan lagu Mantan Terindah milik penyanyi Raisa. Penampilannya berhasil menghipnotis penonton di Benteng Rotterdam, Jl Ujung Pandang, Makassar.

Makassar Jazz Festival 2021Makassar Jazz Festival 2021 Foto: Ibnu Munsir/detikTravel

Banyak penonton yang terbawa perasaan alias baper mengingat lagu-lagu Juicy Luicy related dengan kehidupan mereka.

"Band ini identik dengan lagu-lagu patah hati, mengisahkan tentang seorang yang ditinggalkan, dikhianati, dan diselingkuhi. Jadi sangat disenangi dan membuat perasaan jadi terbawa," kata seorang pengunjung, Yadis Selfia, Sabtu (7/11/2021).

Selain Juicy Luicy, bintang tamu lainnya yang sangat dinanti adalah Ardhito Pramono. Penyanyi muda bertalenta dengan genre musik jazz dan pop ini pernah menyabet nominasi Artis Jazz Kontemporer terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) award.

Beberapa deretan lagu yang akan dinyanyikan Ardhito malam nanti, I Just Couldn't Save You Tonight, Sudah, Bitterlove.

Selanjutnya: Suasana Konser Berbeda dari Biasanya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dibawa ke BNNP DKI Jakarta, Ardhito Pramono Ungkap Kondisinya"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA