Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 08 Nov 2021 05:38 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Liburan ke Trans Studio Garden? Segini Harga Tiketnya

Putu Intan
detikTravel
Trans Studio Garden Tanjungpinang
Foto: dok. Trans Studio Garden
Tanjungpinang -

Trans Studio Garden hadir di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Wisata ramah keluarga ini menawarkan berbagai wahana permainan dengan harga tiket terjangkau.

Memadukan wahana permainan dan kebun bunga, Trans Studio Garden (TSG) menjadi angin segar bagi daerah Tanjungpinang. Taman seluas 1,7 hektar itu terletak di sebelah Aston Hotel Tanjungpinang yang juga mudah dijangkau masyarakat.

"TSG di Tanjungpinang sama lengkapnya dengan Trans Studio lainnya. Tapi yang membedakan ada garden, jadi ini adalah konsep Trans Studio pertama yang menghadirkan kebun. Di sini banyak bunga fresh, pilihan bunganya banyak dan benar-benar colorful" kata Business Manager TSG, Wulan Andarini kepada detikcom.

Berbagai wahana yang ada di TSG juga menarik. Misalnya saja game center yang memiliki 73 mesin permainan. Kemudian ada juga wahana outbond yang meliputi flying fox, net climbing, net bridge, sky climbing, tire bridge, hanging bridge, dan bamboo balance.

Wahana yang tak kalah seru adalah ferris wheel, happy swing, minitrain, driving school, sky rider, poison tower, hingga sepeda air. Bagi yang suka dengan petualangan juga dapat mengunjungi Jurassic Adventure yang menyuguhkan sensasi jalan-jalan di taman dinosaurus.

Tak ketinggalan berbagai taman seperti magical garden, lantern garden, garden plaza, dan flower bad. Di sana juga terdapat air terjun yang menyejukkan suasana taman.

Untuk dapat menikmati keseruan di TSG Tanjungpinang, berapa ya harga yang harus dibayar? Wulan menjelasan, untuk hari biasa harga tiket masuk TSG Tanjungpinang adalah Rp 15.000 sedangkan untuk akhir pekan Rp 25.000.

"Ini adalah harga yang ramah untuk warga lokal Kepulauan Riau," ujarnya.



Simak Video "Oknum Lurah Tanjungpinang Jadi Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur!"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA