Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 15 Nov 2021 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Cuma di Negara Ini, Vaksin Gratis 'Ena-ena'

bonauli
detikTravel
Wina, ibu kota Austria ini dinobatkan menjadi kota yang terbaik di dunia (Yoga Endryanto/TRANS7)
Foto: Wina, ibu kota Austria (Yoga Endryanto/TRANS7)
Wina -

Masih banyak orang yang enggak mau vaksin. Sehingga banyak cara dilakukan, termasuk ngasih layanan seks.

Ini terjadi di Austria. Sebuah rumah bordil Fun Palast di Wina menyediakan vaksinasi Covid-19. Pelanggan yang sudah divaksinasi akan diberi layanan seks gratis selama 30 menit di "klub sauna" dengan perempuan pilihan mereka.

Pada dasarnya tawaran ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat vaksinasi di negara tersebut. Termasuk meningkatkan jumlah klien yang terus menurun akibat pandemi.

"Karena pandemi, kami mencatat penurunan 50 persen (pada klien), dengan inisiatif ini kami berharap jumlah pelanggan akan meningkat lagi," kata pihak Fun Palast, sebagaimana dikutip oleh Mail Online.

Mengutip Reuters, Manajer Fun Palast Peter Laskaris, sempat mengatakan bahwa berdasarkan statistik, sebuah wilayah membutuhkan 70%-75% untuk mencapai kekebalan kelompok. Namun negeri itu hanya 63 persen.

"Saya perhatikan dalam statistik bahwa sangat banyak pria yang hampir menolak vaksinasi atau bahkan tidak tahu bahwa Anda dapat divaksinasi," katanya.

"Dan karena kami benar-benar mencapai kelompok sasaran ini, kami memutuskan untuk mendirikan (klinik) vaksinasi di sini.

Sebagaimana diketahui, tingkat penyerapan vaksinasi di Austria termasuk yang terburuk di Eropa barat. Ini membuat pemerintah memberlakukan pembatasan yang lebih ketat karena kenaikan kasus di negara itu beberapa pekan terakhir.

Pemerintah juga memberlakukan aturan "2G". Ini terkait bukti vaksinasi penuh atau pulih dari virus corona yang menjadi 'paspor' warga ke tempat publik.

Austria mencatat total 923.150 kasus infeksi sejak pandemi terjadi di 2020. Ada total 11.601 kematian menurut data Worldometers.



Simak Video "Dahsyatnya Kerusakan Akibat Banjir Bandang di Austria Dilihat dari Udara"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA