Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Nov 2021 17:50 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan ke London dan Skotlandia dengan Harga Mulai Rp 19 Jutaan, Mau Nggak?

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi kota London, Inggris
Foto: andi saputra
Jakarta -

Inggris telah menerima turis Indonesia yang telah divaksin. Ada tawaran menarik nih, seminggu liburan ke London dan Skotlandia dengan harga mulai Rp 19,9 juta, mau nggak?

Traveler yang sudah kangen ingin liburan ke Eropa, khususnya Inggris bisa nih mencoba tur wisata bertajuk 'Take Me Back to London' dari Antavaya ini. Traveler akan dibawa seru-seruan menjelajahi Inggris dan Skotlandia selama 7D/11D.

Tentu penasaran dengan harga tur ini kan? Harganya mulai Rp 19,9 jutaan. Dari harga ini sudah termasuk hotel karantina di Jakarta, travel insurance Covid-19 dan PCR di Jakarta.

Terdapat dua pilihan tur yang bisa traveler nikmati. Pertama jalan-jalan Inggris+Skotlandia 11 hari/8 malam dengan maskapai Emirates dengan tanggal keberangkatan 25 Dec 2021, 28 Dec 2021 / 07 Jan 2022, 19 Jan 2022 / 05 Feb 2022, 18 Feb 2022 / 05 Maret 2022, 20 Maret 22.

[Gambas:Instagram]



Sedangkan paket tur satunya, Jelajah Inggris selama 7D/4N dengan tanggal keberangkatan 25 Dec 2021, 28 Dec 2021 / 07 Jan 2022, 19 Jan 2022 / 05 Feb 2022, 18 Feb 2022 / 05 Mar 2022, 20 Mar 2022.

Berikut itinerary untuk menjelajahi Inggris dan Skotlandia selama 7D/11D.


Hari 01 : JAKARTA - MANCHESTER

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk perjalanan menuju kota Manchester. Anda bermalam di dalam pesawat.

Hari 02 : TIBA MANCHESTER

EK359 CGKDXB 00:15 - 05:30
EK17 DXBMAN 07:10 - 11:15

Setibanya di Manchester, Anda akan diajak untuk photostop berlatar belakang Old Trafford (bila tidak ada pertandingan) yang merupakan markas klub Machester United serta berbelanja souvenir di Manchester United Mega Store. Anda juga akan diajak untuk photostop di Manchester Town Hall dan Manchester Cathedral. Kemudian Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari 03 : MANCHESTER - LIVERPOOL - GLASGOW

Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan ke kota Liverpool dan berkeliling kota asal band legendaris,The Beatles ini untuk berorientasi kota dengan melihat / melewati Liverpool Cathedral, Albert Dock & ber photo stop di depan Liverpool Stadion Anfield, Royal Liver Building dll. untuk bermalam. (MP)

Hari 04 : GLASGOW - INVERNESS

Hari ini Anda akan diajak untuk orientasi kota Glasgow dengan photostop berlatar belakang Glasgow Cathedral, George Square, dan Kelvingroove Art Gallery and Museum. Kemudian Anda akan melanjutkan perjalanan ke kota Inverness untuk melihat danau Loch Ness. Bermalam di Inverness atau daerah sekitarnya. (MP)

Hari 05 : INVERNESS - EDINBURGH

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Urquhart Castle istana menakjubkan yang dikelilingi danau yang terkenal dengan cerita Monster Loch Ness-nya. Perjalanan dilanjutkan menuju ibukota Scotlandia, Edinburgh atau daerah sekitarnya untuk bermalam. (MP)

Hari 06 : EDINBURGH - LEEDS

Hari ini Anda akan diajak untuk orientasi kota Edinburgh dengan photostop berlatar belakang Edinburgh Castle juga sering disebut Castle Rock karena posisinya yang dibangun di atas bukit batu dan dari sini Anda bisa menikmati keindahan kota Edinburgh. Kemudian Anda juga diajak melewati Royal Mile satu kawasan jalan tertua yang terdapat St. Giles Cathedral dan Holyrood Palace, Kediaman Raja Scotland pada jaman dulu. Perjalanan dilanjutkan ke kota Leeds untuk bermalam. (MP)

Hari 07 : LEEDS - YORK - BRISTOL

Setelah santap pagi, perjalanan dilanjutkan menuju kota York untuk photostop berlatar belakang York Minster merupakan salah satu katedral Gothik terbesar di Eropa Utara. Perjalanan dilanjutkan ke kota Bristol untuk bermalam. (MP)

Hari 08 : BRISTOL - BICESTER - LONDON

Hari ini Anda akan diajak menuju Bicester Outlet Village untuk berbelanja dimana terdapat banyak outlet merk ternama seperti Dior, Gucci, Tory Burch, Coach dsb untuk berbelanja. Kemudian Anda akan melanjutkan perjalanan ke London untuk bermalam. (MP)

Hari 09 : LONDON

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk orientasi kota London dengan photostop berlatar belakang Tower of London menara yang berdiri sejak tahun 1066, Buckingham Palace kediaman resmi ratu Inggris, Big Ben (jam raksasa yang terkenal di dunia), Westminster Abbey sebagai tempat pelantikan keluarga kerjaan Inggris, St Paul Cathedral sebagai Cathedral paling terkenal di London, Trafalgar Square alun - alun kota London, dan Anda juga berkesempatan untuk berbelanja di Oxford Street (jika waktu memungkinkan) (MP)

Hari 10 : LONDON - JAKARTA

EK30 LONDXB 15:50 - 02:40
Pagi ini Anda diantar menuju bandara untuk melakukan penerbangan internasional kembali pulang ke Jakarta. (MP)

Hari 11 : TIBA JAKARTA

EK356 DXBCGK 04:35 - 15:45
Hari ini tiba di Jakarta dan berakhirnya tur.



Simak Video "Menilik Geliat Peneliti Inggris Lacak dan Pantau Varian Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA