Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 03 Nov 2021 21:10 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Liburan Musim Dingin Seru? Cek di Astindo Virtual Travel Fair 2021

Putu Intan
detikTravel
Aurora Wilderness Camp
Ilustrasi aurora borealis di Finlandia. Foto: (Kilpissafarit/CNN Travel)
Jakarta -

Traveler yang penasaran atau rindu merasakan musim dingin di luar negeri, bisa nih hadir di Astindo Virtual Travel Fair 2021. Agen wisata Antavaya juga akan memandu liburan kalian.

Astindo Virtual Travel Fair 2021 diselenggarakan pada 3-7 November 2021. Di sana traveler bisa mendapatkan berbagai macam harga terbaik untuk tiket pesawat, hotel, dan tur domestik serta internasional.

Untuk tur internasional, traveler akan diajak mengunjungi Rovaniemi, Finlandia. Di sana, traveler dapat melihat fenomena alam yaitu Aurora Borealis. Selain itu, traveler juga akan diajak menikmati pengalaman naik rusa kutub, ditarik anjing husky dan naik Snow Mobile.

Di samping itu, traveler juga dapat melihat keindahan negara Swiss dengan berkunjung ke Kota Zermatt. Kota ini dikenal bebas polusi lho! Di sana traveler juga dapat menikmati pemandangan indah dari Gunung Matterhorn.

Nah, selain kegiatan-kegiatan tadi, ada juga nih promo tur 10 hari jalan-jalan di Turki. Harganya mulai Rp 8,99 juta nett.

Bila tertarik, traveler dapat menghubungi AntaVaya di nomor 0817328838. Untuk informasi lebih lanjut, traveler juga dapat mengunjungi Instagram @antavaya_id atau website www.antavaya.com.

Astindo berharap pameran ini menjadi momentum untuk menggairahkan kembali bisnis travel agent yang sempat 'mati suri' akibatpandemi. "Kami juga ingin agar masyarakat kembali travelling, tentunya dengan menggunakan jasa travel agent terpercaya anggota kami, yang pastinya juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat ketika berwisata, serta memilih vendor-vendor yangbersertifikasiCHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability)," ujar Ketua Umum Astindo Pauline Suharno.



Simak Video "Pembuat Mesin Bunuh Diri Sebut Banyak yang Tertarik dengan Suicide Pods"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA