Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Sep 2021 18:41 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Paket Liburan Seru ke Finlandia, Bisa Lihat Aurora Borealis!

Aurora Borealis merupakan salah satu fenomena langit yang paling indah. Penasaran seperti apa penampakannya di langit Finlandia?
Ilustrasi aurora borealis di Finlandia (REUTERS/Alexander Kuznetsov)
Jakarta -

Traveler yang ingin liburan bisa mendatangi musim dingin Finlandia di tahun ini. Suhunya bisa mencapai 20 derajat.

Finlandia sudah membuka pintunya untuk wisatawan tanpa karantina. Persyaratannya adalah vaksin lengkap minimal 14 hari sebelum berangkat dan tes PCR saat keberangkatan.

AntaVaya memberikan paket untuk traveler yang mau berlibur di musim dingin Finlandia. Biro perjalanan ini juga melayani kebutuhan liburan private bersama keluarga atau teman.

Ada banyak pengalaman menarik yang bisa traveler jelajahi di Finlandia, salah satunya melihat keindahan Aurora Borealis saat cuaca memungkinkan.

"Di destinasi ini juga bisa melihat fenomena alam yaitu AURORA BOREALIS (jika cuaca memungkinkan) kita bisa lihat cahaya di langit berwana hijau
kebiru biruan dan juga bisa menikmati pengalaman naik rusa kutub, ditarik anjing husky dan naik Snow Mobile," kata Product Division Head AntaVaya, David Bong.

Paket liburan ke FinlandiaPaket liburan ke Finlandia Foto: (Antavaya)

Untuk biaya liburan 8D Winter Rovaniemi+Santa Claus Village atau 9D Winter Rovaniemi+Icebreaker Cruise & Northern Light Village harganya adalah Rp 40,39 juta all in termasuk free karantina hotel di Jakarta. Traveler terbang menggunakan Turkish Airlines.

Traveler bisa menginap di igloo house samba melihat aurora di langit. Rasakan juga keseruan berlayar dengan Icebreaker Cruise di tengah lautan beku, husky ride hingga naik reinder sleigh.

Selanjutnya, itenerary 8D Winter Rovaniemi+Santa Claus Village

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA