Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Sep 2021 13:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Rindu Labuan Bajo? Ini Paket Wisata 3 Hari 2 Malam Rp 5 Juta, Ada Berlayarnya!

Putu Intan
detikTravel
Labuan Bajo
Labuan Bajo. Foto: AntaVaya
Jakarta -

Traveler yang ingin liburan ke Labuan Bajo dapat menikmati paket wisata mulai Rp 5 juta untuk 3 hari 2 malam. Berikut itinerary-nya.

Wisata ke Labuan Bajo memang tak lengkap bila tak naik kapal phinisi. Dari atas kapal mewah ini traveler dapat menikmati pemandangan yang indah dengan pengalaman tak terlupakan.

AntaVaya menawarkan beberapa paket wisata ke Labuan Bajo yang berlaku hingga 30 September 2021.

Product Manager AntaVaya Wisma Antara menjelaskan setiap paket wisata yang dijual akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa menginap di VIP Local Phinisi dengan kamar mandi privat, gratis perpanjangan waktu menginap selama sehari dan gratis tur ke Pulau Hatamin dan Goa Rangko.

Adapun paket wisata Labuan Bajo ini dibanderol dengan harga beragam sesuai jumlah peserta. Untuk peserta sejumlah 8 orang harga paketnya adalah Rp 5.190.000 per orang. Kemudian untuk peserta 7 orang harganya adalah Rp 5.920.000.

Lalu untuk peserta 6 orang harganya dibanderol Rp 6.890.000 per orang. Sedangkan untuk 5 orang dihargai Rp 8.255.000 per orang.

Harga ini sudah termasuk Live on Board di Phinisi. Dua kali makan pagi di kapal, 3 kali makan siang di kapal, dan 2 kali makan malam di kapal. Harga juga termasuk tiket masuk objek wisata, snorkeling, local tour guide, transportasi ke bandara dan PPN 1%.

Perlu diingat harga belum termasuk tiket pesawat, tip driver dan guide, biaya pribadi dan kegiatan tur di luar paket. Tur ini berlaku untuk wisatawan domestik dan mancanegara pemegang KIM/KITAS.

Paket wisata ke Labuan BajoPaket wisata ke Labuan Bajo. Foto: dok. AntaVaya

Selanjutnya: itinerary selama di Labuan Bajo

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA