Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 17 Nov 2021 21:07 WIB

TRAVEL NEWS

Pebalap WSBK Libur Sejenak Nikmati Mandalika

CNNIndonesia
detikTravel
Toprak Razgatlıoğlu
Toprak Razgatlioglu (Foto: Instagram @patayamahabrixx )
Lombok Tengah -

Para pebalap World Superbike (WSBK) sudah mulai berdatangan ke Lombok. Pebalap yang tampil di WSBK Mandalika, itu terlihat menikmati dulu suasana Mandalika yang baru buat mereka.

Salah satunya pebalap asal Turki . Di akun Instagramnya, Toprak menampilkan video sedang menghabiskan waktu di kolam renang. Tak hanya sekedar menceburkan diri, Toprak beraksi nyemplung dengan salto dan handstand.

"Menikmati hari libur di Indonesia," tulis Toprak dalam akun Instagram @toprak_tr54.

[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut pastinya mendapat komentar dari banyak akun, terutama warganet Indonesia. Salah satunya adalah pebalap Indonesia, Dimas Ekky.

Sementara pebalap lain Scott Redding terlihat asyik menikmati pantai. Saat di pantai tersebut Redding bertemu dengan bocah 14 tahun bernama Man dan menawarkannya gelang.

[Gambas:Video 20detik]



Mantan pebalap MotoGP itu kemudian menolak tawaran Man karena tidak terbiasa memakai gelang dan tidak membawa uang tunai. Akan tetapi Redding terkesan dengan sikap Man yang tidak memaksanya membeli gelang dan memilih mengajaknya berbicara soal aktivitas sekolahnya.

"Saya akan memberitahu kamu, Man. Saya hanya ingin sedikit santai, dan nanti saya akan membawa uang untuk gelangmu," ujar Redding.

Man sempat bertanya balik soal janji Redding yang akan kembali dan membawakan uang untuk gelang-gelang yang ditawarkannya dan disanggupi pembalap Aruba.it itu.

"Tiga jam kemudian dan saya kembali dengan uang tunai. Saat saya panggil namanya di pantai, dia datang dengan senyum di wajahnya, dan tetap dengan gelang [dagangan] di tangan," tutur Redding.

"Saya hanya ingin berbagi cerita singkat ini sebagai pengingat untuk setia pada kata-katamu dan kebaikan kecil tidak akan pernah terlalu kecil," kata Redding melanjutkan.

"Dia memulai percakapan, yang kita bicarakan soal sekolahnya dan dia menikmatinya, serta menilai sekolah itu menyenangkan," tutur Redding.

Sirkuit Mandalika yang bernama resmi Pertamina Mandalika International Street Circuit, bakal jadi penentu gelar juara dunia World Superbike 2021 antara Toprak Razgatlioglu (Yamaha) dengan Jonathan Rea (Kawasaki) 19-21 November. Setelah itu, digunakan untuk tes pramusim MotoGP 2022 pada Februari dan lombanya di bulan Maret.



Simak Video "Anjing Liar Masih Berkeliaran saat WSBK di Mandalika"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA