Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Nov 2021 09:16 WIB

TRAVEL NEWS

Pecinta Anime Pasti Senang, Ada Pesawat Bertema Demon Slayer Nih

Syanti Mustika
detikTravel
Pesawat Bertema Demon Slayer
Foto: (dok ANA)
Jakarta -

Penggemar Demon Slayer pasti senang nih, maskapai ANA akan menerbangkan pesawat bertemakan anime tersebut. Seperti apa ya pesawatnya?

Maskapai Jepang sepertinya berlomba-lomba menarik perhatian traveler pecinta anime. Bulan depan, maskapai bujet lokal bernama Air Do akan menerbangkan pesawat bertemakan Pokemon. Terbaru, maskapai ANA juga akan meluncurkan pesawat mereka bertemakan anime Demon Slayer.

Dilansir dari SoraNews, Sabtu (20/11/2021) maskapai ANA mengumumkan kerjasama mereka dengan Demon Slayer dan memperkenalkan produk Demon Slayer Jet One, sebuah pesawat ANA yang dihiasi dengan karya seni karakter pahlawan seri ini.

Nantinya pada badan pesawat kaan dihias dengan gambar karakter yang ada di anime terkenal di Jepang, Demon Slayer. Satu sisi pesawat menampilkan protagonis Tanjiro, saudara perempuannya Nezuko dan sesama 'Pembunuh Setan' Zenitsu dan Inosuke yang semuanya ditampilkan dalam desain karakter versi anime mereka.

Pesawat Bertema Demon SlayerPesawat Bertema Demon Slayer Foto: (dok ANA)

Di sisi lain badan pesawat akan ditampilkan manga Tanjiro memamerkan salah satu tebasan pedang 'Water Breathing' mistisnya.

Tidak hanya pada badan pesawat, Demon Slayer nanti juga akan ditemukan pada gelas kertas yang dibagikan kepada penumpang. Gelas khusus ini bisa dinikmati oleh penumpang ekonomi di penerbangan domestik ANA mulai 1 Desember.

Sedangkan pesawat Demon Slayer akan terbang pada akhir Januari di tahun depan. ANA juga akan menawarkan menko Demon Slayer khusus, potongan kertas tebal yang digunakan untuk memainkan permainan tradisional seperti Pog Jepang.

ANA mengatakan bahwa ini adalah mainan anak-anak yang berarti hanya diberikan kepada penumpang anak-anak. Desain menko nantinya ada sekitar 18 model yang digambar bolak-balik.

Tapi tenang saja, penumpang dewasa juga bisa merasakan Demon Slayer selama penerbangan karena maskapai akan menyajikan 26 episode musim pertama anime Demon Slayer TV sebagai bagian dari program video dalam penerbangan mereka. Juga ada pilihan potongan musik dari soundtrack asli anime dan konser orkestra langsung dalam program audio mereka.

Pasti para pecinta Demon Slayer akan merasa senang bisa terbang bersama anime kesayangan mereka.



Simak Video "Gempa M 6,1 Guncang Tokyo, Listrik Stasiun Padam-Lampu Jalan Goyang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA