Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Nov 2021 19:02 WIB

TRAVEL NEWS

Pesawat Pokemon Terbang Bulan Depan

Syanti Mustika
detikTravel
Pesawat Pokemon dari maskapai Air Do
Foto: (dok Air Do)
Sapporo -

Maskapai bujet Jepang, Air Do mengumumkan bahwa jet mereka bertema Pokemon akan terbang Desember nanti. Adapun ikon Pokemon mereka adalah Vulpik. Ada alasan lho kenapa Vulvik.

Dirangkum detikcom, Air Do, maskapai lokal Jepang ini biasanya melayani penerbangan prefektur paling utara Jepang.

Adapun Pokemon yang mereka gunakan sebagai ikon adalah jenis Vulpix. Tentu kita heran, kenapa mereka memilik Vulvix, alih-alih menggunakan Pikachu atau monster Pokemon lainnya.

"Alolan Vulpix dikenal sebagai Pokemon Fox dan tumbuh subur di pegunungan salju. Mereka dipilih untuk mempromosikan Hokkaido, salah satu daerah paling bersalju di Jepang. Vulpix, juga dalam kategori Fox Pokémon, membantu Alolan Vulpix menampilkan yang terbaik dari apa yang ditawarkan Hokkaido kepada penduduk dan pengunjung," tulis situs resmi Pokemon.

Pesawat Pokemon dari maskapai Air DoPesawat Pokemon dari maskapai Air Do Foto: (dok Air Do)

Sesuai dengan ikonnya Vulvik, pesawat Vulpix Jet Hokkaido akan mulai beroperasi pada 1 Desember dari Bandara Haneda Tokyo, terbang ke lokasi-lokasi di Hokkaido seperti Bandara New Chitose, serta Bandara Asahikawa dan Bandara Hakodate.

Dua jenis Vulvix, Vulpix Kanto dan Vulpix Alolan akan menghiasi badan pesawat. Juga Vulvix bisa kamu temukan di sandaran kepala bangku penumpang, cangkir kertas, dan para pramugari yang mengenakan celek Vulpix. Bila beruntung, penumpang bisa juga mendapatkan kartu pos dan stiker edisi terbatas.

Pesawat Pokemon dari maskapai Air DoPesawat Pokemon dari maskapai Air Do Foto: (dok Air Do)

Traveler mungkin akan lesu mendengar fakta bahwa Jepang belum akan membuka pintu gerbang internasionalnya dalam waktu dekat dan tidak bisa terbang dengan pesawat ini. Namun jangan khawatir, pesawat Vulpix ini akan tetap melayani penerbangan selama 5 tahun mendatang.

Jadi penggemar Pokemon internasional bisa merencanakan jauh-jauh hari bila ingin datang ke Jepang dan ingin menaiki pesawat Vulvix ini.

Tonton juga talkshow e-Life yang membahas soal 'Nikah Beda Generasi' berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA