Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 23 Nov 2021 13:01 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Kupon Diskon hingga Rp 500 ribu di Traveloka Holiday Stays

Traveloka Holiday Stays
Foto: Traveloka Holiday Stays (Traveloka)
Jakarta -

Traveloka Holiday Stays sudah bisa digunakan untuk traveler yang mau pesan akomodasi privat. Ada kupon diskon hingga Rp 500 ribu.

Traveloka Holiday Stays merupakan wajah baru dari produk Vila & Apartemen yang sudah ada sejak 2019. Di sini, traveler bisa memesan akomodasi privat seperti resort, glamping, villa, apartemen hingga privat house.

Kini, ada 450.000 properti pada produk Traveloka Holiday Stays. Jumlah properti di Indonesia sendiri meningkat lima kali lipat dibandingkan tahun 2019. Hal ni tentu memberi keleluasaan pada traveler untuk memilih akomodasi sesuai dengan yang diinginkan.

"Traveloka Holiday Stays hadir sebagai alternatif yang memudahkan konsumen untuk memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan jenis akomodasi yang lengkap, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka," kata Vice President of Brand and Marketing Traveloka, Shirley Lesmana.

"Traveloka Holiday Stays memiliki pilihan akomodasi privat yang lebih beragam dan fitur-fitur inovatif yang dapat memudahkan konsumen dalam menentukan akomodasi yang diinginkan agar pengalaman menginap mereka lebih seru dan berkesan." tambahnya

Diluncurkan per hari Senin (22/11/2021), ada kupon diskon untuk pengguna Traveloka Holiday Stays. Caranya, traveler cukup mengisi kode kupon dengan HOLIDAYSTAY500.

"Spesial di peluncuran kali ini kami memberikan kupon diskon sampai dengan rp 500.000 dengan kode kupon HOLIDAYSTAY500," kata Shirley.

Peluncuran Traveloka Holiday Stays didukung oleh Corporate GM of Maca Villas & Spa Bali, Yoga Iswara. Produk ini diharapkan bisa membangkitkan meningkatkan minat masyarakat untuk kembali berwisata.

"Sebagai pelaku industri pariwisata, kami sangat mengapresiasi langkah Traveloka menghadirkan produk Traveloka Holiday Stays yang diharapkan dapat semakin mempromosikan layanan akomodasi privat kepada publik. Hal ini tentunya dapat membantu menggerakkan roda usaha mitra di bidang akomodasi dan juga meningkatkan kembali minat masyarakat untuk berwisata dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan," kata Yoga.



Simak Video "Turis Indonesia Bebas Karantina Jika Berkunjung ke Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA