Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Nov 2021 19:11 WIB

TRAVEL NEWS

ITDC Makin Percaya diri Gelar MotoGP karena WSBK Mandalika Berjalan Aman

Polisi pengamanan WSBK Mandalika
Polisi pengamanan WSBK Mandalika (Foto: Dok. Humas Polda Nusa Tenggara Barat)
Jakarta -

ITDC makin optimistis dalam penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 akan berjalan sukses. Ada beberapa indikator yang diungkapkan.

Hal itu diungkapkan Managing Director Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC) Mandalika, Bram Subiandono. Salah satu indikator di atas adalah karena ajang World Superbike Championship (WSBK) dan Asia Talent Cup 2021 berjalan dengan aman.

"Saya yakin di kemudian hari sangat-sangat bisa kita tingkatkan lagi koordinasinya. Kemudian apa yang harus disiapkan di lapangan," kata Bram dalam keterangan Humas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (25/11/2021).

Bram mengatakan baik penyelenggara maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB dapat belajar dari event WSBK kemarin. Ke depan, Bram berharap kerja sama dengan kepolisian dapat ditingkatkan lagi.

"Mungkin kita bisa belajar dari sini, dan saya pikir bantuan atau dukungan dari kepolisan. Koordinasinya nanti bisa kita tingkatkan lagi," ujar Bram.

"Optimis bisa (menyelenggarakan dengan aman) MotoGP," Bram menambahkan.

Polisi pengamanan WSBK MandalikaPolisi pengamanan WSBK Mandalika (Foto: Dok. Humas Polda Nusa Tenggara Barat)

Dia menilai masyarakat NTB sangat menikmati kompetisi balap motor Superbike. Dia kemudian berterima kasih kepada kepolisian yang melakukan pengamanan sedemikian rupa hingga tak ada satu kejadian menonjol yang terjadi.

"Dalam kesempatan ini saya berterima kasih banyak, mengapresiasi, sangat mengapresiasi kepolisian, pak Kapolda dan jajaran, seluruh tim," kata Bram.

"Bahwa WSBK kemarin berjalan tanpa gangguan, aman, lancar. Tanpa ada gangguan yang berati. Masyarakat dapat menikmati event internasional ini dengan baik," kata dia.



Simak Video "Hari Kedua WSBK, Kapolda NTB Ungkap Dua Fokus Pengamanan TNI-Polri"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA