Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Des 2021 22:03 WIB

TRAVEL NEWS

Tur Studio Game of Thrones DIbuka Tahun Depan Nih, Siapa Mau Datang?

Studio Tour Game of Thrones
Foto: Tur Game of Thrones (Warner Bross)
Banbridge -

Tur studio Game of Thrones resmi akan dibuka di Linen Mill Studios, Banbridge, Irlandia Utara. Tiketnya sudah bisa dibeli dari sekarang buat pencinta Dragon Queen, Daenerys Targaryen.

Tur ini akan mengajak fans Game of Thones ke dunia Westeros, menampilkan set, alat peraga asli, kostum dan lebih banyak lagi pengungkapan di balik layar seri HBO yang ikonik. Pengalaman menarik ini merupakan tur Game of Thrones resmi pertama untuk wisatawan. Di dalamnya mencakup lokasi Aula besar di Winterfell dan tahta Dragonstone Daenerys Targaryen.

"Kami sangat senang bisa membuka pintu untuk Game of Thrones Studio Tour pertama kalinya di Linen Mill Studios," kata Wakil Presiden Senior Warner Bros Themed Entertainment, Peter van Roden dalam sebuah pernyataan, mengutip Travel+Leisure.

Studio Tour Game of ThronesStudio Tour Game of Thrones Foto: (Warner Bross)

Mengutip Collider, tur di lokasi seluas 110.000 kaki persegi akan membawa wisatawan lebih dekat ke dunia tujuh kerajaan Westeros. Linen Mill Studios merupakan latar sepertiga dari 75 persen adegan yang difilmkan di Irlandia Utara, meski beberapa lokasi series juga terletak di Spanyol dan Islandia.

Studio Tour Game of ThronesStudio Tour Game of Thrones Foto: (Warner Bross)

Sebelumnya, studio ini dianggap terlarang untuk umum. Jadi, pengalaman tur ini akan jadi kesempatan pertama untuk lihat di balik layar set Game Thrones yang epik! Untuk tetap menjaga keamanan dan penularan COVID-19, protokol kesehatan diberlakukan dalam tur.

"Kami sangat senang dengan pembukaan Game of Thrones Studio Tour di Linen Mill Studios yang akan memberi alasan spesial kepada penggemar di mana pun untuk memesan perjalanan ke Irlandia Utara pada 2022 dan seterusnya,' kata Kepala Eksekutif Pariwisata Irlandia, Niall Gibbons.

"Game of Thrones Studio Tour akan memberi penggemar kesempatan fantastis untuk melihat ke belakang layar dan tenggelam dalam set, alat peraga, dan kostum yang digunakan dalam serial ini," tambahnya.

Tiket sudah dijual di website resmi Game of Thrones Studio Tour, untuk dewasa senilai £39.50 atau sekitar Rp 755.000 dan anak-anak £27.50 atau sekitar Rp 525.000. Traveler bisa merasakan pengalaman menjelajahi studio mulai 4 Februari 2022.



Simak Video "Mengintip Bocoran Lokasi Game of Thrones Studio Tour di Irlandia"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA