Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Des 2021 09:56 WIB

TRAVEL NEWS

Banjir Rob di Kawasan Ancol, Super Air Jet Gagal Landing di Bali

Tim detikcom
detikTravel
Kawasan Ancol paska ROB Selasa pagi (7/12/2021).
Foto: (dok Ancol)
Jakarta -

Kawasan pantai Ancol banjir karena diterpa rob. Hal ini dibenarkan oleh pengelola Ancol.

Beredar video di kawasan pantai Ancol yang kebanjiran akibat rob atau air pasang. Kejadian tersebut berlangsung pada Selasa (7/12/) seperti dilihat detik Travel.

Pihak Ancol membenarkan rob yang menerpa kawasan pantai Ancol. Dihubungi detik Travel, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho mengatakan kalau peristiwanya terjadi pada Selasa pagi.

"Hal ini terjadi sekitar jam 11, dan jam 12 sudah tertanggulangi. Rob hari ini cukup tinggi," ujar Eko.

Banjir yang terjadi kemarin terjadi di sekitar pantai wisata Ancol. Hal ini pin mengakibatkan sejumlah jalur pejalan kaki di tepi pantai tergenang air.

"Baru kali ini. Alhamdulillah saat ini sudah kondusif kembali," jelas Eko.

Pihak Ancol pun sudah memiliki sejumlah antisipasi untuk menanggulangi hal serupa jika terjadi kembali. "Kami maksimalkan sistem drainase serta pompa air yang ada untuk antisipasi terjadi hal serupa. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi sih," pungkasnya.

Selain video tentang banjir di kawasan Ancol. ada pula video viral tentang keributan gegara pesawat Super Air Jet gagal landing di Bali.

Salah satu penumpang bernama Mikhayla Kyle merekam detik-detik keributan antar penumpang saat pesawat Super Air Jet yang mereka naiki gagal mendarat di Bali. Video itu diunggah Mikhayla lewat akun Tiktoknya @princess_mikhyla_kyle dan juga di Instagram Story.

"Ribut di pesawat lah emang cuacanya jelek mau gmn coba. Petugas udara kan cuman menjalankan aturan, gw mah yg penting selamat, meskipun kerjaan berantakan anggap aja bukan rezeki," tulis Mikhayla di Instagram Story.

Berikut Berita Terpopuler detik Travel, Selasa (7/12/2021):



Simak Video "Libur Tahun Baru, Pantai dan Dufan Masih Jadi Spot Favorit di Ancol"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA