Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Des 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Dicari! Traveler yang Mau Keliling Dunia Gratis...

Syanti Mustika
detikTravel
Mother picking backpack from security counter while standing by daughters. Family is with luggage at airport terminal. They are going on vacation.
Ilustrasi traveling (iStock)
Jakarta -

Sebuah perusahaan asuransi mencari para petualang yang ingin keliling dunia gratis. Mereka bakal membiayai selama setahun untuk kegiatan keliling dunia.

Dilansir dari Travel+Leasure, Kamis (9/12/2021) Insurank, perusahaan asuransi online dan situs pendidikan, mencari siapapun yang mau keliling dunia menggunakan dan memperkenalkan paket asuransi mereka ke seluruh dunia.

Bagi yang beruntung, traveler itu akan membiayai menjelajahi destinasi di tujuh benua selama 12 bulan. Biaya yang ditanggung meliputi penerbangan, akomodasi, hingga penyewaan mobil dan plesirannya.

Bukan hanya jalan-jalan biasa, traveler yang lolos seleksi bakal diminta untuk melancong di tempat-tempat mendebarkan. Di antaranya, berenang bersama lumba-lumba, terjun payung, bungee jumping, menyelam di kandang hiu, terjun ke perairan Antartika yang membeku, berayun di ngarai, dan banyak lagi.

Faktanya, pengalaman ini adalah bagian besar dari deskripsi pekerjaan. Ingat, ini adalah pekerjaan.

Satu lagi yang penting, nanti bagi traveler yang terpilih harus mengabadikan perjalanan mereka dalam bentuk video, foto, dan blog untuk Insuranks. Isinya adalah semua tentang perjalanan, mulai dari pengalaman, budaya, makanan, akomodasi, penyewaan mobil, dan tentu saja termasuk paket asuransi yang mereka gunakan.

Mereka menegaskan bahwa ini bukanlah bayaran, melainkan sistem tukar. Setiap traveler yang terpilih akan mendapatkan uang saku yang cukup besar untuk biaya perjalanannya, sebagai gantinya dia menyediakan konten.

"Kalau memang ada pekerjaan impian, ini pasti. Siapa yang tidak ingin berkeliling dunia, mengumpulkan pengalaman, membuat kenangan, dan dibayar untuk melakukannya? Kami hanya menawarkan itu," kata Ofir Sahar, CEO dan pendiri asuransi.

"Orang yang kami pilih untuk memenangkan pekerjaan impian ini tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Kami akan menanggung seluruh tagihan perjalanan mereka. Baik mereka mengunjungi suatu negara selama tujuh hari atau 14 hari. Setiap bulan dijamin menawarkan sesuatu yang baru dan mengasyikkan," dia menambahkan.

Ada syarat yang harus dipenuhi bagi yang berminat. Kamu harus berusia minimal 18 tahun dan merupakan penduduk Amerika Serikat (AS) dan berdomisili di sana juga. Syarat melamarnya gampang, cukup isi formulir dan posting video maksimum 60 detik di Instagram yang menjelaskan mengapa kamu pantas mendapatkan pekerjaan ini.

Postingannya pun harus menggunakan hashtag #Insuranks dan #DreamJobChallenge, selain menandai @insuranks_com dan setidaknya satu teman. Aplikasi dibuka sekarang hingga 31 Januari, dan pemenang akan diberitahu dalam waktu 30 hari setelah penutupan kontes.

So, siap keliling dunia gratis?



Simak Video "Persiapkan 3 Hal Ini Supaya Duit Tak Boncos saat Mobil Alami Kecelakaan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA