Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Des 2021 19:01 WIB

TRAVEL NEWS

ARTOTEL Group Boyong 5 Penghargaan Pariwisata Bergengsi di Indonesia

Sponsored
detikTravel
ARTOTEL Group Boyong 5 Penghargaan Pariwisata Bergengsi di Indonesia
Foto: Dok. ARTOTEL Group
Jakarta -

ARTOTEL Group berhasil memboyong 5 penghargaan pada ajang Indonesia Travel and Tourism (ITTA) Award 2021/2022 yang diselenggarakan ITTA Foundation baru-baru ini. Penghargaan ini adalah salah satu ajang penghargaan pariwisata bergengsi di Indonesia.

Chief Operating Officer ARTOTEL GROUP Eduard Rudolf Pangkerego mengatakan penghargaan ITTA Award tersebut menjadi ajang pembuktian dari konsep 'Experience berbeda' yang selalu dipersiapkan oleh team ARTOTEL Group.

"Dengan penghargaan ini pastinya semakin melengkapi kebahagiaan kami dalam menutup tahun 2021. Tak henti-henti kami bersyukur atas pencapaian yang telah kami raih sepanjang tahun 2021," tutur Eduard dalam keterangan tertulis.

Meski begitu, Eduard mengungkapkan perjalanan ARTOTEL Group tak akan berhenti sampai penghargaan ini saja. Pihaknya masih ingin terus berkarya dengan memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya di tahun 2022.

"Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder (pemangku kepentingan), para tamu setia kami, para staff kami yang selalu tetap semangat disaat kondisi pariwisata dalam keadaan kritis serta para mitra kerja sama kami yang selalu memberikan dukungan tiada henti. Kami akan selalu terus berkembang untuk menjadi panutan di industri pariwisata Indonesia," imbuhnya.

Adapun 5 penghargaan yang diterima oleh ARTOTEL Group antara lain,

1. ARTOTEL Group sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel Chain

2. ARTOTEL Sanur - Bali sebagai Indonesia Leading Design Hotel Bali

3. ARTOTEL Yogyakarta sebagai Indonesia Leading Design Hotel

4. ARTOTEL Gajahmada - Semarang sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel Semarang

5. SUTASOMA HOTEL diwakili oleh The Tribrata Darmawangsa sebagai Indonesia Leading MICE Venue

ARTOTEL Group Boyong 5 Penghargaan Pariwisata Bergengsi di IndonesiaFoto: Dok. ARTOTEL Group

ITTA Award memberikan penghargaan kepada hotel, resort, travel agent, tempat wisata, dan restoran di beberapa daerah yang dianggap terbaik dalam memberikan pelayanan maupun menyediakan fasilitas untuk para wisatawan.

Ajang ke-12 yang dilakukan tahun ini juga mendapatkan apresiasi dengan 51,700 voters dari 17 negara. Adapun 5 besar Negara voters terbesar adalah Indonesia, Australia, Thailand, Malaysia dan Singapore.

Antusias tinggi tersebut dilengkapi dengan penilaian 12 Dewan Penasehat / BOA dan hasilnya divalidasi research partner Binus Business School. Empat langkah penilaian dimulai dengan screening awal kemudian diikuti dengan voting online (25%) dilanjutkan dengan penilaian Independent Board of Advisor (50%) dan penilaian akhir oleh Binus Business School sebagai research partner (25%).

Sebagai informasi, ARTOTEL Group adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).

Mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel ekonomis, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.

(Content Promotion/ARTOTEL Group)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA