Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 22 Des 2021 10:47 WIB

TRAVEL NEWS

Pods Bobobox Kini Hadir di Malang

Bobobox Malang
Bobobox Malang (Foto: Bobobox)
Malang -

Malang jadi tempat yang ideal untuk melepas penat karena berhawa sejuk. Kini, di sana ada penginapan baru, yakni pods Bobobox.

Tren wisata di Malang kini mengalami pemulihan. Merespon hal itu, Bobobox turut meresmikan cabang barunya di Jalan Merdeka, Malang.

Hotel ini memiliki kapasitas 64 pods dengan 14 pods single dan 50 pods double. Hotel kapsul yang dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) ini merupakan cabang ke-16 sejak Bobobox meluncurkan hotel pertamanya pada 2018.

Di samping itu, Bobobox juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung berupa area komunal untuk tetap mendukung produktivitas tamu selama menginap di Bobobox, 24 hours lobby, online check-in dan check out, serta QR key untuk meminimalisasi sentuhan tangan.

"Saat ini kita tengah memasuki fase bounce back ekonomi, seiring menurunnya tren kasus COVID-19 di Indonesia selama tiga bulan terakhir. Dengan geliat sektor pariwisata di Indonesia - khususnya di Malang - yang kini mulai kembali bangkit," kata CEO dan Co-Founder Bobobox, Indra Gunawan dalam rilis resminya, Rabu (22/12/2021).

"Bobobox sebagai the next generation of lifestyle company berupaya untuk menjadi sebuah locomotive di industri pariwisata dengan menyediakan fasilitas akomodasi yang nyaman dan terjangkau bagi para wisatawan," imbuh dia.

"Sebagai cabang terbaru, Bobobox Malang sendiri menjadi satu-satunya cabang Bobobox yang beroperasi di wilayah Jawa Timur. Dengan adanya Bobobox di Malang, Bobobox kini siap melayani seluruh pelanggan di Pulau Jawa, mulai dari Jawa Barat hingga Jawa Timur." kata Indra.

Bobobox MalangBobobox Malang (Foto: Bobobox)

Melalui peresmian cabang baru di Malang ini, Bobobox turut membuktikan bahwa fasilitas beristirahat yang memadai dengan harga yang terjangkau merupakan sebuah kebutuhan yang akan menjadi kebiasaan baru masyarakat ke depannya.

Selama pandemi Bobobox mencatatkan angka okupansi di atas rata-rata hotel lain yaitu sebesar 50-60%. Angka tersebut membuktikan resiliensi Bobobox di tengah tantangan yang tengah dihadapi pelaku bisnis sektor perhotelan dan pariwisata.

"Kedepannya, kami berharap dapat melayani lebih banyak pelanggan lagi dengan menghadirkan Bobobox di sejumlah lokasi baru di Indonesia." tutup Indra.



Simak Video "Viral Tamu Hotel Direkam saat Mandi, CEO Bobobox Angkat Bicara"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA