Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 26 Des 2021 17:35 WIB

TRAVEL NEWS

Seru Banget! Di Trans Snow World Bintaro Bisa Main Salju Bareng Santa

Angga Laraspati
detikTravel
Trans Snow World Bintaro resmi dibuka untuk umum hari ini, Sabtu (21/12). Anak-anak pun mulai ramaikan wahana itu untuk mengisi akhir pekan dengan bermain salju.
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Salju dan juga Santa Claus adalah hal-hal yang selalu identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Meski begitu, masyarakat Indonesia tidak pernah merasakan adanya salju saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Eits jangan bersedih, karena kamu dan keluarga bisa merasakan bermain salju selayaknya di luar negeri bila berkunjung ke Trans Snow World Bintaro. Di sini, kamu bisa menikmati salju dengan berbagai aktivitas seru lho.

Sebut saja aktivitas tersebut seperti berselancar ski, main zorb ball, naik snow tube, membuat boneka salju, atau berswafoto di Snow Area Playground. Tak hanya itu saja, kamu beserta keluarga bisa bermain salju bersama Santa Claus, seru banget kan?

Nah, kabar baiknya Trans Snow World Bintaro punya promo nih agar kamu dan keluarga bisa bermain salju bersama Santa. Promo tersebut bisa didapatkan bila kamu membeli tiket Trans Snow World Bintaro via aplikasi atau website resminya.

Trans Snow World BintaroFoto: Trans Snow World Bintaro

Memang apa sih promonya? Well, Trans Snow World Bintaro memberikan promo untuk produk tiket Main Bertiga yang dibanderol Rp 600.000 saja! Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan 3 tiket masuk, tambahan 1 jam waktu bermain dan bonus tambahan saldo KidCity Rp 50.000.

Trans Snow World Bintaro yang juga tetap buka pada Natal dan Tahun Baru ini juga mengadakan kegiatan Meet and Greet dengan with Santa pada tanggal 24 Desember hingga 31 Desember. Jadi, anak-anak bisa berfoto hingga bermain bersama dengan Santa.

Oh iya, Trans Snow World Bintaro juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat lho,mulai dari pengecekan suhu tubuh pengunjungnya, wahana yang dibersihkan secara rutin, tempat mencuci tangan, hingga pegawai yang sudah divaksin sepenuhnya.

Jadi tak perlu ragu ya untuk main di Trans Snow World Bintaro. Sebab selain prokesnya terjaga, kamu dan keluarga bisa bermain salju, mendapatkan promo menguntungkan serta bertemu dan bermain bersama Santa!

Untuk promo yang tertera di atas berlaku dari 22 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di aplikasi detikcom atau di tautan berikut ini.



Simak Video "Trans Snow World Surabaya Dibuka Hari Ini, Siap-siap Hujan Salju!"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA