Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Des 2021 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Bisnis Pesan-Antar Makanan AirAsia Mendarat di Indonesia Tahun Depan

AirAsia bagi-bagi nasi Padang pada penerbangan perdana Jakarta-Padang, Kamis (10/12)
Foto: dok. AirAsia
Jakarta -

Maskapai Airasia akan merambah bisnis pemesanan dan pengiriman makanan (airasia food) di Indonesia pada awal tahun 2022. AirAsia telah membuka pendaftaran untuk pengajuan kemitraan bagi pelaku usaha kuliner di tanah air.

Selama masa pendaftaran ini, airasia food memberikan penawaran spesial bagi 1.000 usaha kuliner pertama yang berhasil menjadi mitra merchant airasia food berupa komisi penjualan dengan nilai paling kompetitif.

"AirAsia dikenal selalu menghadirkan nilai lebih dan biaya rendah bagi pelanggannya, dan itulah yang akan kami lakukan dengan airasia food di Indonesia. Kami akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan kami, bukannya malah merugi. Kami menawarkan biaya operasional yang rendah, yang berarti biaya akan semakin murah bagi mitra merchant kami yang adalah para pengusaha kuliner," ujar CEO AirAsia Group Tony Fernandes.

"Selama ini AirAsia selalu berupaya untuk membuat ekosistem yang lebih adil untuk semua dan menawarkan apa yang diinginkan pasar. Itulah yang sudah kami lakukan di industri penerbangan. Oleh karenanya, nantikan ide-ide baru yang akan kami tawarkan melalui petualangan baru kami di dunia kuliner ini."

"Kami juga sangat senang karena airasia food nantinya dapat memberikan nilai lebih bagi penumpang kami melalui penawaran terbaik di platform perjalanan dan gaya hidup airasia Super App," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.

Arbi Wienandar, Head of E-Commerce airasia Super App Indonesia, mengatakan sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada bulan Mei 2020, airasia food terus berkembang pesat.

"Hingga hari ini airasia food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand dan Singapura, dan kami sangat menantikan hari dimana nantinya konsumen Indonesia dapat memenuhi hasrat kulinernya lewat airasia food," ujarnya.

Selanjutnya: Undang Pelaku Usaha Kuliner Bergabung di airasia food

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "AirAsia Food Segera Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA