Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 28 Des 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Kasihan Sri Mulyani, Baru Pertama Kali Liburan ke Kintamani

Tim detikcom
detikTravel
Sri Mulyani dan para cucu
Foto: Ilustrasi (Instagram @smindrawati)
Kintamani -

Sebagai seorang Menteri Keuangan, Sri Mulyani sibuk dengan berbagai kegiatan. Boro-boro liburan, dia curhat baru pertama kali menikmati pemandangan Kintamani.

Sri Mulyani Indrawati, namanya mendunia sebagai Srikandi Penjaga Stabilitas Ekonomi Indonesia. Di sisi lain, tugasnya yang berat mengawal perekonomian bangsa membuatnya jarang liburan.

Saking sibuknya, liburan jadi seperti kata yang asing baginya. Namun baru-baru ini saja, Sri Mulyani membagikan momen saat dirinya liburan bersama dengan keluarga, termasuk mengajak serta cucu-cucunya.

Lewat unggahan di Instagram, Sri Mulyani pun curhat, bahwa kesempatan liburan Natal tahun ini adalah pertama kalinya dia bisa menikmati keindahan pemandangan Kintamani hingga Danau dan Gunung Batur.

"Pertama kali, akhirnya... saya bisa menikmati pemandangan Kintamani - Gunung dan Danau Batur. Awesome pemandangannya! Good weekend in Ubud - Gianyar and Kintamani," tulis Sri Mulyani di Instagram, seperti dilihat detikTravel, Selasa (28/12/2021).

[Gambas:Instagram]




Namun meski tengah liburan, Sri Mulyani masih sempat-sempatnya menyinggung soal pekerjaan, yaitu soal menutup buku APBN 2021.

"Makan siang di Kintamani sebelum kembali ke Jakarta. Siap kerja akhir tahun menutup buku APBN 2021," Sri Mulyani menambahkan.

Selain mengunjungi kawasan Kintamani, di unggahannya yang lain, Sri Mulyani juga terlihat mengunjungi Bali Zoo di Gianyar. Dia tampak asyik bercengkrama dengan lemur, naik gajah hingga memberi makan rusa bersama dengan cucu-cucunya.

"Bali Zoo Gianyar dengan cucu-cucu di hari libur Natal. They love feeding the animals: Lamur, rusa, gajah, macan, dan singa," kata Sri Mulyani.

[Gambas:Instagram]




Tak lupa juga, Sri Mulyani mengajak wisatawan lokal untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi Bali.

"Siang di Gianyar agak mendung dan sangat lembab. Yuk, bangkitkan kembali turisme dan ekonomi Bali," ujar Sri Mulyani.



Simak Video "Sri Mulyani soal Subsidi Rp 350 T: Agar Harga Listrik-BBM Tak Naik"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA