Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 29 Des 2021 12:40 WIB

TRAVEL NEWS

Parah! Oleh-oleh di Koper Wanita Ini Diganti Jadi Makanan Anjing

Labrador retriever dog eating his food. Dog food
Foto: Ilustrasii (Getty Images/iStockphoto/Agustin Vai)
New Hampshire -

Seorang wanita di AS mengalami kejadian kurang menyenangkan. Oleh-oleh yang sudah dibeli dan disimpan dalam koper, tiba-tiba berganti jadi makanan anjing.

Wanita tersebut diketahui bernama Gina Sheldon. Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (29/12/2021) ceritanya Gina habis Business Trip selama 2 minggu keliling Eropa, dari Italia hingga Prancis.

Di sela-sela perjalanan bisnisnya, Gina menyempatkan untuk liburan dan juga berbelanja. Dia pun membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarga dan juga dirinya sendiri.

Gina pun sudah mempacking semua belanjaannya di satu koper tersendiri. Namun alangkah kagetnya Gina begitu sampai di rumahnya di New Hampshire, AS, belanjaan yang dia beli di Eropa sudah hilang tak berbekas dan malah berganti jadi makanan anjing serta beberapa barang aneh lainnya.

"Saya membuka koper ketiga saya yang isinya oleh-oleh dan barang-barang yang saya beli untuk diri saya sendiri, dan isinya sudah ganti jadi makanan anjing, t shirt bekas dan sebotol krim cukur jenggot," ujar Gina seperti dikutip dari WMUR.

Nilai kerugian yang dialami Gina pun tidak sedikit. Barang-barang dan oleh-oleh yang dia beli ditaksir nilainya lebih dari US$ 3.000 atau setara dengan Rp 42 jutaan jika dirupiahkan.

Oleh-oleh yang hilang itu termasuk sebuah jaket kulit untuk anak perempuannya, serta beberapa dompet kulit yang dia beli untuk teman dan keluarga. Gina curiga barang-barang itu hilang dicuri di bandara Charles DeGaulle, Paris, Prancis.

"Saya rasa, alasan mereka melakukan ini karena tas saya itu melewati mesin scan, jadi mereka sudah tahu isinya," imbuh Gina.

Gina menyebut dia naik penerbangan Air France yang bekerja sama dengan Delta Airlines. Pihak maskapai pun menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

"Kami meminta maaf kepada penumpang kami yang mengalami kejadian tidak menyenangkan di penerbangan Air France 334. Kami telah mengontak partner kami di Air France dan juga sang penumpang untuk mencari resolusi terbaik," ungkap juru bicara Delta Airlines.



Simak Video "Onde-onde Bo Liem Khas Mojokerto yang Jadi Incaran Pemudik"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA