Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 30 Des 2021 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Disneyland Akan Gelar Festival Imlek Tahun 2022

bonauli
detikTravel
Anaheim, CA USA - August 22, 2015: Disneyland 60th aniversary at Cars Land. This year Disneyland celebrates its 60th aniversary of been open. On this day the park celebrated with fireworks and over 150 thousand people. People walk around rides and games at the downtown Cars Land during the night time..
Ilustrasi Disneyland (Getty Images/FrozenShutter)
California -

Tahun 2022 disambut baik oleh Disneyland. Sudah buka pintu untuk wisatawan, Disneyland bakal menyiapkan dua festival favorit untuk tahun depan.

Dilansir dari Travel and Leisure, Disneyland sempat membatalkan dua festival akbar di sepanjang tahun 2021. Keamanan di tengah pandemi memang menjadi alasan utamanya.

Namun tahun 2022 nanti, Disneyland berjanji untuk kembali memberikan jamuan terbaiknya dengan menghadirkan festival Imlek dan Disney California Adventure Food & Wine Festival.

Festival Imlek rencananya akan diadakan mulai 21 Januari hingga 13 Februari 2022. Sementara festival wine pada bulan Maret 2022.

Perayaan Tahun Baru Imlek akan menyoroti tradisi dari budaya China, Korea, dan Vietnam antara lain melalui "pertunjukan, kegiatan khusus, kuliner, dekorasi yang indah, dan merchandise perayaan," menurut unggahan blog Disney Parks.

Di Tahun Macan, karakter Tigger akan menjadi orang yang bersuka ria di festival tersebut. Di depan "Perayaan Tahun Baru Imlek Mulan" akan ada Mulan dan Mushu. Mereka adalah simbol penghormatan keluarga dan persahabatan, serta keberuntungan untuk tahun mendatang.

Tidak ketinggalan karakter Disney lainnya, seperti Mickey dan Minnie, serta Three Little Pigs. Bakal ada pula Raya dari film Disney baru Raya and the Last Dragon yang akan muncul di perayaan tersebut.

Selama perayaan Tahun Baru Imlek, pengunjung dapat mengunjungi pasar pilihan yang menampilkan masakan Asia. Lokasi makan tertentu di seluruh taman juga akan menampilkan makanan dan minuman bertema Tahun Baru Imlek selama festival.



Simak Video "Perayaan Imlek Berbalut Toleransi di Ciamis"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA